Yayasan Hidayatullah Depok Kerjasama STIE Hidayatullah Gelar Upgrading untuk Wisudawan

 0
Yayasan Hidayatullah Depok Kerjasama STIE Hidayatullah Gelar Upgrading untuk Wisudawanby Yacong B Halikeon.Yayasan Hidayatullah Depok Kerjasama STIE Hidayatullah Gelar Upgrading untuk WisudawanSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) yang merupakan sekolah tinggi swasta yang dikelola oleh Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, menyelenggarakan upgrading komptensi untuk wisudawan yang akan diterjunkan mengabdi ke masyarakat. Pemateri Imam Nawawi yang juga praktisi marketing dan penulis muda, megatakan di era digital, sudah seharusnya umat Islam berperan aktif dalam memperkenalkan nilai-nilai […]

imam nawawi abu ilmiaSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) yang merupakan sekolah tinggi swasta yang dikelola oleh Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, menyelenggarakan upgrading komptensi untuk wisudawan yang akan diterjunkan mengabdi ke masyarakat.

Pemateri Imam Nawawi yang juga praktisi marketing dan penulis muda, megatakan di era digital, sudah seharusnya umat Islam berperan aktif dalam memperkenalkan nilai-nilai Islam, terutama melalui tulisan.

“Generasi muda Islam mesti mengambil peran aktif dalam mengkampanyekan nilai-nilai Islam melalui beragam media. Entah itu blog atau pun media sosial seperti facebook dan twitter,” ungkap Imam Nawawi dalam acara Pelatihan Jurnalistik bagi peserta program dai tangguh mahasiswa STIE Hidayatullah, baru baru ini.

Materi ini diberikan dalam rangka memberi bekal kepada dalam meningkatkan kapasitas diri, utamanya dalam hal dakwah melalui media.

Imam yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Mulia ini pun menambahkan bahwa sebelum mengajak, seorang dai media tidak boleh melupakan dirinya sendiri.

“Upgrade diri kalian, jangan terlena. Gunakan waktu untuk menjadi pembelajar sejati. Karena belajar itu tak kenal umur. Membacalah sebanyak mungkin dan menulislah dengan cerdas, agar umat bisa cerdas,” paparnya.

Alhamdulillah, atas bantuan dan dukungan para donatur, Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok telah meluluskan sarjana-sarjana ekonomi yang setelah lulus langsung diterjunkan ke masyarakat.

Program pendidikan kuliah strata 1 jurusan ekonomi dan akuntansi di STIE Hidayatullah ini dapat terselenggara dengan atas kerjasama Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok dengan Baitul Maal Hidayatullah.

Perguruan tinggi STIE Hidayatullah memberikan beasiswa sepenuhnya bagi mahasiswa yang dinyatakan diterima dan lolos seleksi. Adapun mahasiswa prioritas yang diterima adalah dari kalangan dhuafa berprestasi dari beragam aspek yaitu intelektual, spiritual, dan emosional. (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply