Yayasan Ponpes Hidayatullah Depok Luncurkan “Kotak Saran” Online

 0
Yayasan Ponpes Hidayatullah Depok Luncurkan “Kotak Saran” Onlineby Yacong B Halikeon.Yayasan Ponpes Hidayatullah Depok Luncurkan “Kotak Saran” OnlineDALAM rangka berupaya untuk terus menjadi wadah amal jariyah amanah serta memperbaiki kualitas berbagai layanan keummatannya, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Jawa Barat baru baru ini meluncurkan saluran komunikasi dua arah berupa “kotak saran” versi online. Kotak saran online ini dapat diakses di website resmi Pesantren Hidayatullah Depok di menu tautan KOTAK SARAN ANDA. Kotak […]

Yayasan Ponpes Hidayatullah Depok Buka Kotak Saran OnlineDALAM rangka berupaya untuk terus menjadi wadah amal jariyah amanah serta memperbaiki kualitas berbagai layanan keummatannya, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Jawa Barat baru baru ini meluncurkan saluran komunikasi dua arah berupa “kotak saran” versi online.

Kotak saran online ini dapat diakses di website resmi Pesantren Hidayatullah Depok di menu tautan KOTAK SARAN ANDA. Kotak saran ini berfungsi sebagai salah satu fasilitas bagi masyarakat dan pemerhati untuk menyampaikan keluhan, kritik, dan saran.

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Jawa Barat menyadari bahwa di era globalisasi dan teknologi informasi seperti sekarang ini diperlukan keterbangunan pola interaksi yang interaktif dan dialogis serta tidak lagi terpaku pada style komunikasi monologis yang memang terlampau regresif.

Berangkat dari kesadaran itu dan keinginan untuk terus melakukan perbaikan di banyak lini di lembaga ini, maka Hidayatullah Depok memandang sangat penting peran para stakeholders baik sumbangsih dalam bentuk materil, lebih-lebih dukungan immateril untuk kemajuan lembaga berupa saran, masukan, bahkan kritik yang membangun.

Sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Ustadz Lalu Mabrul, mengatakan dibuatnya saluran komunikasi online ini tepat untuk menyesuaikan mobilitas masyarakat perkotaan yang relatif serba digital. Sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan dan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin belum diketahui terkait beragam program keummatan Hidayatullah Depok.

Apalagi, lanjut Ustadz Mabrul, saat ini setiap orang kini nyaris bisa dipastikan memiliki handphone yang umumnya dapat digunakan mengakses data internet. Oleh karena itu menurut beliau penyampaian saran melalui media internet dipandang efektif karena bersifat mobile dan mudah dalam penggunaanya.

“Dengan kotak saran online ini siapapun nanti bisa ikut memberikan ide untuk pengembangan Pesantren Hidayatullah Depok. Tidak saja komputer, setiap orang sekarang bahkan telah memiliki handphone yang terhubung dengan internet. Maka penyampaian saran pun menjadi lebih mudah. Sehingga kita pun di lembaga ini dapat mengevaluasi kinerja menjadi lebih baik,” kata Ustadz Mabrul.

Lebih lanjut Ustadz Mabrul berharap kotak saran online Pesantren Hidayatullah Depok dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya khususnya bagi orangtua santri yang mempercayakan anak-anaknya dibina di Pesantren Hidayatullah Depok. Dengan demikian berbagai kendala atau masalah terkait pendidikan dan lain-lainnya yang dialami dapat diselesaikan dengan selaras dengan menjunjung tinggi ikatan persaudaraan dan kesalingpahaman antar sesama.

Ada saran? Silahkan menuju ke kotak saran yang terdapat pada menu utama. Atau KLIK DI SINI!

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply