Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Terima Mobil Hibah Pemprov Jabar

 0
Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Terima Mobil Hibah Pemprov Jabarby Yacong B Halikeon.Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Terima Mobil Hibah Pemprov JabarALHAMDULILLAH. Pada hari ini, Rabu (13/01/2015), Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, telah menerima secara resmi mobil hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2015. Pihak Pesantren Hidayatullah Depok pada serah terima mobil dengan merk NEW INNOVA ini diwakili oleh Sekretaris Yayasan Ustadz Lalu Mabrul di Kota Bandung. “Hatur nuhun Bapak Guburnur Jabar, […]

Mobil Hibah Pemprov Jabar untuk Hidayatullah DepokALHAMDULILLAH. Pada hari ini, Rabu (13/01/2015), Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, telah menerima secara resmi mobil hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun anggaran 2015.

Pihak Pesantren Hidayatullah Depok pada serah terima mobil dengan merk NEW INNOVA ini diwakili oleh Sekretaris Yayasan Ustadz Lalu Mabrul di Kota Bandung.

“Hatur nuhun Bapak Guburnur Jabar, Kang Aher. Semoga apa yang telah bapak sampaikan kepada kami, Pesantren Hidayatullah Depok, terus berkembang lebih baik serta bermanfaat untuk umat. Dan, Jawa Barat tambah sejahtera,” kata Ustadz Lalu dalam keterangan tertulisnya seraya memposting beberapa foto penyerahan tersebut.

Sebelumnya, Ustadz Lalu Mabrul, mewakili Pondok Pesantren Hidayatullah Depok menghadiri acara silaturahmi dan penandatanganan MoU penerimaan kendaraan barang hibah dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata No.1 Bandung, awal Desember (4/12) tahun 2015 lalu.

Gubernur mengemukakan bahwa Jawa Barat mempunyai penduduk terbanyak, saat ini sekitar 46 juta jiwa. “Kita jaga pemilihan Gubernur tetap aman sepanjang sejarah. Dari segi keamanan bila tingkat ancaman sedang maka antisipasi keamanan satu tingkat diatasnya menjadi antisipasi berat.”Mobil Hibah Pemprov Jabar untuk Hidayatullah Depok2

Harapannya situasi aman terkendali. Bukan aman dikendalikan atau bahkan rawan. Beliau menyatakan kesyukurannya atas kerjasama antar semua pihak, sepanjang waktu sampai dengan saat ini belum ada sejarah kerusuhan sampai melakukan pengerusakan, sehingga menjadi harapan bersama wilayah Jabar tetap aman terkendali.

Bantuan lainnya juga ada bantuan utuk mengatasi sampah. Hibah dari pemerintah kepada elemen masyarakat untuk memperlancar tugas-tugas, sehingga harapannya mari kita gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kelancaran tugas masing-masing.

Dilaksanakannya penyerahan di Gedung Pakuan, menurut Aher, panggilan akrabnya, untuk membangun silaturahmi. Pesan moralnya adalah manakala ada niat baik dan Penyerahan Hibah Kendaraan Mobil dari Gubernur Jabar untuk Hidayatullah Depokdilaksankan dengan cara yang benar sesuai aturan maka segala sesuatunya akan dihasilkan secara kualitas. Sebagai bukti gedung Pakuan sejak awal karena dilaksankan dengan kualitas, maka sampai saat ini masih berdiri kokoh.

Gubernur Jawa Barat juga menyerahkan bantuan kendaraan sebanyak 650 unit kendaraan, yaitu 600 unit kendaraan roda dua dan 54 unit kendaraan roda empat. Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mendapatkan hibah 1 buah mobil untuk operasional yayasan dalam kegiatan sosial dan dakwah lembaga yang berlokasi Kalimulya Kebon Duren ini.

Selain itu, 50 unit kendaraan roda empat seperti minibus dan ambulans diberikan kepada PMI Jawa Barat, Lapas Banceuy Bandung, Perkumpulan Angkatan Muda Siliwangi Jawa Barat, beberapa Yayasan di Kota Bandung, Kota Depok dan Kabupaten Bogor, Badan Kerjasama Oragnisasi Wanita Jawa Barat, Persatuan Istri Purnawirawan Jawa Barat, serta 1 unit truk sampah untuk Koperasi Pasar Waluya Cipanas, Kabupaten Cianjur.

“Peruntukannya untuk pengamanan Pilkada, itu hal terdekat yang tentu saja harus kita segera lakukan pengamanan dan Pilkada yang terkait dengan Polda Metro kan Depok. TenPenyerahan Hibah Kendaraan Mobil dari Gubernur Jabar untuk Hidayatullah Depok2tu ke depan kan untuk berbagai keperluan, sekarang dalam waktu dekat keperluan Pilkada,” ungkap Aher usai acara.

“Kendaraan-kendaraan untuk berbagai instansi kan ada untuk kelancaran pergerakan barang dan pergerakan jasa. Ada salah satunya truk sampah, untuk Koperasi sebuah pasar,” pungkas Aher.

Acara penyerahan hibah kendaraan ini dihadiri juga oleh Sespim Polri, Unsur FKPD Jawa Barat, Kasdam Kodam III/Siliwangi, Kasdam Jaya Jayakarta, perwakilan Polda Jawa Barat, perwakilan Polda Metro Jaya, pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, perwakilan Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat, perwakilan Kanwil BPN Jawa Barat, serta pihak yayasan, lembaga, ormas, dan instansi penerima bantuan hibah. (dbs/ybh)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply