Ustadz Lalu Mabrul Ketua Yayasan Menggantikan Ustadz Wahyu Rahman

 0
Ustadz Lalu Mabrul Ketua Yayasan Menggantikan Ustadz Wahyu Rahmanby Yacong B Halikeon.Ustadz Lalu Mabrul Ketua Yayasan Menggantikan Ustadz Wahyu RahmanYayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, melakukan pergantian pucuk pimpinan, Ahad pekan lalu (28/02/2016). Serah terima jabatan dilakukan di ruang Aula Utama Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) dan dihadiri Ketua Dewan Pembina DR Abdul Mannan, MM, beserta fungsionaris unit-unit amal usaha. Kali ini, pihak yayasan memercayakan jabatan Ketua Pengurus Harian kepada […]

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, melakukan pergantian pucuk pimpinan, Ahad pekan lalu (28/02/2016). Serah terima jabatan dilakukan di ruang Aula Utama Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (STIEHID) dan dihadiri Ketua Dewan Pembina DR Abdul Mannan, MM, beserta fungsionaris unit-unit amal usaha.

Kali ini, pihak yayasan memercayakan jabatan Ketua Pengurus Harian kepada Ustadz Lalu Mabrul, S.Pd.I, M.Pd.I menggantikan Ustadz Drs Wahyu Rahman, MM yang kini diamanahi sebagai Ketua Dewan Pengawas.

Ustadz Lalu Mabrul didampingi pengurus baru lainnya yaitu Sekretaris Yayasan, Ustadz Iwan Ruswanda yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah SD Integral Hidayatullah, dan Bendahara oleh Ustadz Muhammad Ali Busyro.

Kemudian Departemen Pendidikan diketuai oleh Bapak Abdul Muhaimin, M.Si, Departemen Dakwah dan Perkaderan oleh Bapak Sholeh Usman, M.Pd.I, Departemen Kerumahtanggan & 5K dijabat Bapak Muhammad Shidiq, dan Departemen Usaha Produktif diketuai oleh Bapak Susilo Gunawan, MM.

Di unit amal-amal usaha pendidikan juga ada perubahan. Kepala Sekolah SD Integral Hidayatullah diamanati oleh Bapak Abdul Rohim, S.Pd.I, Kepala Sekolah SMP Ustadz Abdurrahman Hakim, S.Pd.I, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Ustadz Andi Suhendar, dan Ketua STIE Hidayatullah diamanatkan kepada DR. Dudung A. Abdullah, M.Pd.I

Ketua Dewan Pemina DR Abdul Mannan, MM, dalam pengarahannya mengatakan pergantian pimpinan merupakan hal biasa dalam manajemen organisasi termasuk Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Pergantian posisi kata beliau adalah sesuatu yang lumrah yang bahkan dapat dilakukan bergantung situasi dan kondisi. Langkah-langkah strategis semacam ini dilakukan tak lepas dari makin beratnya tantangan dakwah dan kompetitifnya persaingan yang menuntut profesionalitas dan kualifikasi sumber daya manusia.

Sementara itu, Ketua Yayasan Hidayatullah Depok yang baru, Ustadz Lalu Mabrul, dalam pidato pengukuhannya menyatakan tanggungjawabnya memimpin yayasan ini sebagaimana dikehendaki adalah amanat yang sangat berat menjadi tantangan tersendiri.

Karenanya, Ustadz Lalu Mabrul mengingatkan pentingnya kesinambungan komunikasi dan koordinasi di semua lini serta arahan dari bapak-bapak pembina dan pengawas.

Di lain pihak, Ketua Yayasan Hidayatullah Depok sebelumnya, Ustadz Wahyu Rahman, menyatakan ada banyak perubahan yang telah dilakukan di bawah kepemimpinannya. Perbaikan tak hanya terjadi di sistem saja, melainkan terjadi pula pada manajemen, sumberdaya manusia dan produk.

Capaian yang berhasil diraih kepemimpinan sebelumnya ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Dewan Pembina DR Abdul Mannan, MM. Namun, pesan beliau, jangan lekas berpuas diri. Apa yang telah dicapai harus terus pertahankan dan ditingkatkan. Adapun yang belum tercapai menjadi PR bagi kepengurusan berikutnya.

Selamat bertugas, semoga Allah Ta’ala meridhai segala amal dan ibadah kita. (ybh/nun)

FOTO-FOTO:

Pengurus Baru Yayasan Hidayatullah Depok 2016-2020 Pengurus Baru Yayasan Hidayatullah Depok 2016-2020-2 Pengurus Baru Yayasan Hidayatullah Depok 2016-2020-3

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply