Pesantren Hidayatullah Depok Dapatkan Sertifikat Tanah dari BPN

 0
Pesantren Hidayatullah Depok Dapatkan Sertifikat Tanah dari BPNby Yacong B Halikeon.Pesantren Hidayatullah Depok Dapatkan Sertifikat Tanah dari BPNSetelah penantian yang cukup panjang yang bahkan telah melampaui 2 periode kepengurusan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, Alhamdulillah sertifikat wakaf seluas 27.000 m2 atas nama Pesantren Hidayatullah Depok sudah resmi diterbitkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok. Terimakasih atas bantuan dan doa para asatiz dan ikhwan sekalian. Semoga membawa bekah untuk […]

Alhamdulillah, Pesantren Hidayatullah Depok Dapatkan Sertifikat Tanah dari BPNSetelah penantian yang cukup panjang yang bahkan telah melampaui 2 periode kepengurusan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, Alhamdulillah sertifikat wakaf seluas 27.000 m2 atas nama Pesantren Hidayatullah Depok sudah resmi diterbitkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok.

Terimakasih atas bantuan dan doa para asatiz dan ikhwan sekalian. Semoga membawa bekah untuk ummat,” kata Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Ustadz Lalu Mabrul, S.Pd.I belum lama ini saat menerima berkas asli sertifikat tersebut di Kantor BPN Kota Depok.

Seperti diketahui, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok terletak di Jalan Raya Kalimulya, Kelurahan Kalimulya RT.01 RW.05, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.Alhamdulillah, Pesantren Hidayatullah Depok Dapatkan Sertifikat Tanah dari BPN2

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah (YPPH) Depok dirintis sejak tahun 1989. Kegiatan pertama dimasa perintisan berupa penggarapan lahan dan shilaturrahim kepada masyarakat sekitar

Tahun 1990 dimulai pendirian masjid dan dinamakan masjid Ummul Quro, dengan harapan masjid tersebut menjadi pusat kegiatan bagi santri dan masyarakat sekitar Pondok.

Berdirinya masjid menjadi inspirasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan di Pondok. Kegiatan pendidikan, dakwah dan layanan sosial mulai dijalankan dengan menampung, menyantuni dan mendidik anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Tahun 1996, terbentuk kepanitian Kampus Terpadu yang melibatkan Pemerintah Kota, Lembaga Pengabdian Masyarakat Perguruan Tinggi dan beberapa unsur masyarakat yang terpanggil. Kepanitiaan ini telah berhasil membuat perencanaan (site plan), membangun jalan dan tujuh unit Guest House.

Krisis moneter 1997 turut mempengaruhi upaya mewujudkan Pembangunan Kampus Terpadu, akan tetapi secara bertahap upaya pembangunan phisik dan penyelenggaraan pendidikan terus dijalankan.

Saat ini kegiatan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok berfokus pada kegiatan pendidikan yang telah menyelenggarakan pendidikan Baby Hause, Play Grup, TK, SD, SMP, MA DAN STIE (Fullday dan Boarding). Kegiatan yang melayani tidak kurang dari 400 santri ini juga di dukung oleh kegiatan Sosial, Dakwah dan Ekonomi. (yb/hio)Alhamdulillah, Pesantren Hidayatullah Depok Dapatkan Sertifikat Tanah dari BPN3

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply