Alhamdulillah, Pondok Pesantren Hidayatullah Tervaforit Nomor 1 di Kota Depok

 0
Alhamdulillah, Pondok Pesantren Hidayatullah Tervaforit Nomor 1 di Kota Depokby Yacong B Halikeon.Alhamdulillah, Pondok Pesantren Hidayatullah Tervaforit Nomor 1 di Kota DepokYAYASAN Pondok Pesantren Hidyatullah Depok Jawa Barat berkomitmen senantiasa melakukan perbaikan dengan meningkatkan kualitas dan mutu di segala bidang terutama pada mainstream program dakwah dan tarbiyah. Alhamdulillah, dengan berbagai pencapaian yang berhasil diukirnya, Pondok Pesantren Hidyatullah Depok kembali mendapat apresiasi. Kali ini datangnya dari portal berita www.depoknews.com . Situs portal berita pertama dan terdepan di […]
Aktifitas kerja bakti adalah satu ciri khas Pesantren Hidayatullah Depok untuk membangun jiwa keswadayaan santri / DOK

Aktifitas kerja bakti adalah satu ciri khas Pesantren Hidayatullah Depok untuk membangun jiwa keswadayaan santri / DOK

YAYASAN Pondok Pesantren Hidyatullah Depok Jawa Barat berkomitmen senantiasa melakukan perbaikan dengan meningkatkan kualitas dan mutu di segala bidang terutama pada mainstream program dakwah dan tarbiyah.

Alhamdulillah, dengan berbagai pencapaian yang berhasil diukirnya, Pondok Pesantren Hidyatullah Depok kembali mendapat apresiasi. Kali ini datangnya dari portal berita www.depoknews.com .

Situs portal berita pertama dan terdepan di Kota Depok ini dalam salah satu ulasannya memasukkan Pesantren Hidayatullah Depok sebagai pesantren terfavorit nomor 1 di Kota Belimbing ini. Artikel ulasannya bisa dibaca di link http://www.depoknews.id/pesantren-kota-depok/ atau klik di sini.

Pesantren Hidayatullah Depok sebagai pesantren modern yang terus berkontribusi terhadap kemajuan pendidikan dan martabat bangsa, dinilai memiliki sisi ikonik yang berbeda dengan lainnya.

Keberadaan Pesantren Hidayatullah Depok sebagai wahana kependidikan dalam mendukung visi nasional mencerdaskan kehidupan bangsa, telah melahirkan berbagai instrumen pendukung diantaranya telah menyelenggarakan kegiatan kepesantrenan (diniyah) yang dipadu dengan kurikulum pendidikan nasional yang terintegrasi.

Selain itu, saat ini telah terselenggara kegiatan pendidikan mulai dari PAUD, TK-TKA, SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

Uniknya, kendatipun memungut biaya, Pesantren Hidayatullah Depok juga memberi kesempatan kepada kaum dhuafa untuk merasakan kesempatan mendapatkan bersekolah khususnya untuk tingkat SMP, SMA, dan perguruan tinggi. Dengan adanya skema subsidi silang turut menguatkan program tersebut.

Selain itu, Pesantren Hidayatullah Depok juga membuka pesantren khusus atau disebut Ma’had Aly yang bekerjasama dengan lembaga Posdai Hidayatulah berkampus di Ciomas Bogor dengan masa pendidikan minimal 1 tahun. Setelah lulus, para wisudawan ini dikaryakan ke berbagai wilayah di nusantara untuk menjadi tenaga dai dan pendidik.

Masuknya Pesantren Hidayatullah Depok sebagai salah satu pesantren dan lembaga pendidikan favorit di Kota Depok tidak lantas membuat pihak pesantren jemawa. Hal tersebut menjadi apresiasi yang konstruktif agar Pesantren Hidayatullah Depok terus berkarya lebih baik di masyarakat.

Diakui Pesantren Hidayatullah Depok tentu tetap memiliki kekurangan di sana-sini. Karena itu, dukungan dan saran konstruktif dari kita semua sangatlah dibutuhkan demi menunjang peningkatan kualitas serta mutu Pesantren Hidayatullah Depok sebagai lembaga dakwah dan pendidikan integral yang berbasis Tauhid. (yb/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply