Outbond Jejak Rasul Pendidikan Integral Hidayatullah Depok Spesial Muharram

 0
Outbond Jejak Rasul Pendidikan Integral Hidayatullah Depok Spesial Muharramby Yacong B Halikeon.Outbond Jejak Rasul Pendidikan Integral Hidayatullah Depok Spesial MuharramYAYASAN Pendidikan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, menggelar kegiatan outbond bertema “Outbond Jejak Rasul: Mengencal dan Mencintai Rasulullah” sekaligus sebagi momentum peringatan Tahun Baru Islam Hijriyah 1438. Bekerjasama dengan SD Integral Hidayatullah Depok, outbound Jejak Rasul diharapkan menjadi wisata edukatif bagi orangtua dan anak-anak yang menjadi peserta. “Ananda akan belajar dengan singkat dan lebih paham […]

outbond-jejak-rasul-hidayatullah-depokYAYASAN Pendidikan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, menggelar kegiatan outbond bertema “Outbond Jejak Rasul: Mengencal dan Mencintai Rasulullah” sekaligus sebagi momentum peringatan Tahun Baru Islam Hijriyah 1438.

Bekerjasama dengan SD Integral Hidayatullah Depok, outbound Jejak Rasul diharapkan menjadi wisata edukatif bagi orangtua dan anak-anak yang menjadi peserta.

“Ananda akan belajar dengan singkat dan lebih paham shirah Rasulullah melalui simulasi berupa outbound yang menyenangkan, kreatif dan inspiratif,” kata panitia acara Sulung Fatrangga Karimawan baru baru ini.

Dia menjelaskan, sSelama kegiatan peserta akan belajar tentang Sejarah Rasulullah mulai dari fase pra wahyu, fase Gua Hiro, fase Dakwah Sirriyah, fase Hijrah Habasyah, Isra Mi’raj, fase Hijrah Madinah, fase Perang Badar, fase Perang Uhud, dan fase sejarah Fathu Makkah.

Dalam salah satu Sabda Nabi Muhammad SAW, dari Abu Jum’ah Radhiyallaahu ‘Anhu yang berkata bahwa:

“Suatu saat kami pernah makan siang bersama Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan ketika itu ada Abu Ubaidah bin Jarrah RA berkata “Wahai Rasulullah shallallahu alaihi wasallam adakah orang yang lebih baik dari kami? Kami memeluk Islam dan berjihad bersama Engkau”. Lalu beliau shallallahu alaihi wasallam menjawab “Ya ada, yaitu kaum yang akan datang setelah kalian, yang beriman kepadaku padahal mereka tidak melihatku”, (HR Imam Ahmad).

Insya Allah, invetasi yang Ayah, Bunda keluarkan, tidak sebanding dengan ilmu dan pengalaman menyenangkan yang akan Ananda dapatkan.

Rp 35.000/ Orang
Rp 100.000/ 3 orang tiket Rombongan hemat
Rp 300.000/ grup (10 Orang)

Transfer Rek Bank Syariah Mandiri, 7044796982 a/n Sulung Fatrangga Kariwawan.

Fasilitas yang akan didapat: slayer, snack dan souvenir. Adapun waktu pelaksanaannya hari/Tgl: Sabtu, 29 Oktober 2016 Waktu: 07.30 -11.30 bertempat Lapangan Hidayatullah Depok Jl Raya Kalimulya Rt 01/05 Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok.

Informasi pendaftaran via sms/ wa ke: Ummu Hilya (0857 1822 1449) Atau inbox via fb Neny Setiawaty. Pendaftaran akan ditutup, jika kuota peserta sudah terpenuhi (maks 80 org). (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply