Ustadz Iwan Ruswanda Wakili Depok dalam Rakernas Pendidikan Hidayatullah 2017 di Mataram

 0
Ustadz Iwan Ruswanda Wakili Depok dalam Rakernas Pendidikan Hidayatullah 2017 di Mataramby Yacong B Halikeon.Ustadz Iwan Ruswanda Wakili Depok dalam Rakernas Pendidikan Hidayatullah 2017 di MataramSEKRETARIS Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Ustadz Iwan Ruswanda, M.Pd.I, mewakili kampus pendidikan Hidayatullah Depok mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Hidayatullah Tahun 2017 di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Hidayatullah Tahun 2017 ini bertempat di Islamic Center Hubbul Wathan, Kota Mataram, yang dibuka pada Senin (16/01/2017) […]

Iwan Ruswanda2 Iwan RuswandaSEKRETARIS Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Ustadz Iwan Ruswanda, M.Pd.I, mewakili kampus pendidikan Hidayatullah Depok mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Hidayatullah Tahun 2017 di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Hidayatullah Tahun 2017 ini bertempat di Islamic Center Hubbul Wathan, Kota Mataram, yang dibuka pada Senin (16/01/2017) oleh Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr H Rosiadi Husaen Sayuti.

Pada Kamis (19/01/2017) peserta Rakernas Pendidikan Hidayatullah diundang sarapan bersama di Pendopo Gubernur oleh Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi yang merupakan Gubernur yang hafidz, ulama dengan prestasi mentereng.

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. K.H. TGB. Muhammad Zainul Majdi menyatakan salut kepada Hidayatullah atas perannya dalam dakwah dan pendidikan.

Hal itu disampaikan Gubernur saat memberikan sambutan saat dirinya menjamu sarapan pagi peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pendidikan Hidayatullah 2017 di Pendopo Gubernur, Jalan Pejanggik No. 12, Kota Mataram, Kamis (19/01/2017).

Gubernur mengingatkan bahwa dakwah dan pendidikan merupakan dua instrumen penting untuk mencerdaskah kehidupan bangsa yang karenanya harus selalu diupayakan berjalan seiringan.

Gubernur Majdi mengatakan dakwah mesti dilakukan dengan santun dengan menjadikan akhlak sebagai prioritas utama.

“Salut kepada Hidayatullah atas perannya dalam dakwah dan pendidikan. Tetapi harus diingat betapa akhlak harus menjadi prioritas. Dakwah tanpa akhlak akan gagal bahkan bisa melahirkan kebencian ummat lain kepada kita. Berdakwah harus dengan akhlak terpuji,” katanya mengingatkan. (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply