PD Mushida dan Yayasan Hidayatullah Depok Gelar Baksos Ramadhan Sembako Murah untuk Masyarakat Prasejahtera

 0
PD Mushida dan Yayasan Hidayatullah Depok Gelar Baksos Ramadhan Sembako Murah untuk Masyarakat Prasejahteraby Yacong B Halikeon.PD Mushida dan Yayasan Hidayatullah Depok Gelar Baksos Ramadhan Sembako Murah untuk Masyarakat PrasejahteraYayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok bekerjasama dengan Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah (PD Mushida) Depok menggelar acara bakti sosial Ramadhan dengan berbagi sembako murah kepada warga masyarakat prasejahtera. Acara ini diadakan di Gedung TB-TK Hidayatullah yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Mushida Depok, Ustadzah Neneng Asiah. Dalam rangkaian acara juga dilakukan siraman rohani yang diisi oleh […]

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok bekerjasama dengan Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah (PD Mushida) Depok menggelar acara bakti sosial Ramadhan dengan berbagi sembako murah kepada warga masyarakat prasejahtera.

Acara ini diadakan di Gedung TB-TK Hidayatullah yang dipimpin langsung oleh Ketua PD Mushida Depok, Ustadzah Neneng Asiah. Dalam rangkaian acara juga dilakukan siraman rohani yang diisi oleh Ustadz Ahmad Maghfur dari SAR Hidayatullah yang juga dosen di STIE Hidayatullah.

Ustadz Maghfur dalam taushiahnya menyampaikan pesan-pesan Ramadhan diantaranya mengajak segenap hadirin yang umumnya adalah wanita untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah Ta’ala.

Selain itu, Ustadz Maghfur mengingatkan pentingnya terus belajar dan memperdalam ilmu agama sebab hal itu merupakan bekal kita dalam mengarungi kehidupan ini serta bekal keselamatan kita di akhirat kelak.

Panitia Baksos dalam keterangannya berharap kegiatan ini semakin meningkatkan tali ukhuwah dan silaturrahim serta mengeratkan jalinan tali asih antar sesama.

Penerima kupon sembako berjumlah puluhan ini tampak terlihat bergembira dan antusiasi mengikuti acara baksos ini serta masing-masing pulang dengan wajah bahagia dengan menenteng paket hasil belanjaan mereka yang murah meriah dengan bermacam isi seperti sirup, gula, minyak, beras, roti, dan sebagainya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pesantren Hidayatullah Depok dan Muslimat Hidayatullah atas acara baksos sembakonya yang sangat membantu. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang lebih,” kata salah seorang peserta baksos. (ybh/huo)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply