Selamat Datang Civitas Akademika di Kampus Hidayatullah Depok

 0
Selamat Datang Civitas Akademika di Kampus Hidayatullah Depokby Yacong B Halikeon.Selamat Datang Civitas Akademika di Kampus Hidayatullah DepokKeluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mengucapkan selamat datang kepada anggota keluarga baru civitas akademika keluarga besar Kampus Pendidikan Hidayatullah Depok. Sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, Ustadz Ahmad Suhendar, M.Pd.I mengajak kepada segenap warga kampus Hidayatullah Depok untuk menyambut dengan senang dan bahagia para penuntut ilmu tersebut. “Mari kita sambut dengan […]

Keluarga Besar Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mengucapkan selamat datang kepada anggota keluarga baru civitas akademika keluarga besar Kampus Pendidikan Hidayatullah Depok.

Sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, Ustadz Ahmad Suhendar, M.Pd.I mengajak kepada segenap warga kampus Hidayatullah Depok untuk menyambut dengan senang dan bahagia para penuntut ilmu tersebut.

“Mari kita sambut dengan gembira. Kita sambut kedatangannya dengan memastikan lingkungan yang bersih dan islami,” ungkap Suhendar dalam himbauannya selepas shalat Shubuh tadi, Senin (17/7/2017).

Apresiasi juga patut diberikan kepada mereka yang dinyatakan telah diterima sebagai civitas akademika mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA Hidayatullah, setelah melalui proses seleksi dengan sangat ketat dan kompetitif.

Kampus Pendidikan Pesantren Hidayatullah Depok berkomitmen mengantarkan mereka menuju masa depan yang lebih baik dimana Hidayatullah Depok juga selalu meningkatkan mutu dan kualitasnya sebagai sarana pendidikan untuk membawa mereka menuju prestasi gemilang.

Dengan segala keterbatasan yang ada, Kampus Pendidikan Hidayatullah Depok juga menyampaikan permohonan maaf kepada bagi peserta pendaftar yang belum lulus seleksi tahun ini mengingat terbatasnya kuota yang ada.

Terhitung mulai hari Senin, 17 Juli 2017 ini, kegiatan pendidikan di lingkungan Pesantren Hidayatullah Depok telah aktif kembali mulai dari tingkat SD hingga Madrasah Aliyah. Adapun Perguruang tinggi STIE Hidayatullah akan dimulai pada Agustus mendatang.

Kegiatan ini ditandai dengan aktifitas di Masjid Ummul Quro Pesantren Hidayatullah Depok sejak kemarin dimana para santri baru dan santri lama mulai berdatangan untuk masuk ke asrama setelah menjalani liburan Idul Fitri.

Semoga segala beragam upaya dan usaha kita dalam mengembangkan kapasitas diri secara personal dan lembaga pendidikan Hidayatullah Depok secara institusional mendapatkan berkah dan ridha Allah Ta’ala, Aamiin. *

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply