Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Terus Mantapkan Sistem Kepengasuhan

 0
Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Terus Mantapkan Sistem Kepengasuhanby Yacong B Halikeon.Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Terus Mantapkan Sistem KepengasuhanDALAM ranga memantapkan sistem kepengasuhan santri dan kesasramaan, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok melakukan rotasi dalam rangka penyegaran guna peningkatan kualiats melalui pensuasanaan baru baru bagi pengasuh. Bertempat di Masjid Ummul Quro Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Kepala Departemen Tarbiyah dan Dakwah PPH Depok Ustadz Muhammad Iwan Ruswanda membacakan SK pergantian kepengasuhan di lingkungan Islamic Boarding […]

DALAM ranga memantapkan sistem kepengasuhan santri dan kesasramaan, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok melakukan rotasi dalam rangka penyegaran guna peningkatan kualiats melalui pensuasanaan baru baru bagi pengasuh.

Bertempat di Masjid Ummul Quro Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Kepala Departemen Tarbiyah dan Dakwah PPH Depok Ustadz Muhammad Iwan Ruswanda membacakan SK pergantian kepengasuhan di lingkungan Islamic Boarding School Hidayatullah Depok.

 

Adapun yg diberi amanah sebagai Kepala Kepengasuhan yang baru adalah Ust Ahmad Maghfur. M.Pd.I yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Irfan, S.Pd.I yang kini didapuk mengemban amanah yang lebih menantang.

Menghadapi era globalisasi yang serba modern seperti sekarang ini, kemajuan teknologi dan informasi semakin terbuka lebar tanpa adanya batasan–batasan mana yang baik dan mana yang buruk.

Sehingga mengakibatkan dampak yang ditimbulkannya pun semakin kompleks. Salah satu akibat yang dirasakan adalah semakin berat tugas yang diemban orangtua, khususnya dalam hal mengasuh anak.

Demikianlah pula tantangan yang dihadapi oleh pengasuh santri di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok dimana para pengasuh dituntut menjadi orangtua bagi anak-anaknya di asrama. Membimbing dan mengarahkan mereka dengan penuh ketekunan dan ketulusan.

Pengasuhan santri tentu merupakan proses yang paling penting dan mendasar agar kelak anak memiliki kepribadian yang baik dalam menyiapkan seorang anak menjadi manusia dewasa baik dikalangan keluarga maupun di masyarakat terutama dalam
agamanya.

Insya Allah, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok berkomitmen untuk terus meningkatkan kapasitas dan mutu kepengasuhan guna lahirnya generasi bangsa yang tangguh, kompetitif dan beriman kepada Allah Ta’aala. (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply