Family Gathering Pegawai Pondok Pesantren Hidayatullah Depok

 0
Family Gathering Pegawai Pondok Pesantren Hidayatullah Depokby Yacong B Halikeon.Family Gathering Pegawai Pondok Pesantren Hidayatullah DepokSEJATINYA tidak ada istilah pegawai dalam kamus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok. Yang lebih dikenal adalah istilah pengabdi, sebab para tenaga ujung tombak kegiatan yayasan ini merupakan para abdi yang mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk menjalankan amanah yang diberikan. Dengan segala profesionalismenya, mereka terutama para tenaga pengasuh dan pendidik meneguhkan kiprahnya dalam rangka membina […]

SEJATINYA tidak ada istilah pegawai dalam kamus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok. Yang lebih dikenal adalah istilah pengabdi, sebab para tenaga ujung tombak kegiatan yayasan ini merupakan para abdi yang mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk menjalankan amanah yang diberikan.

Dengan segala profesionalismenya, mereka terutama para tenaga pengasuh dan pendidik meneguhkan kiprahnya dalam rangka membina para murid dari mulai PAUD hingga perguruan tinggi. Tak lain niatnya adalah ibadah.

Karena itulah, sebagai bentuk apresiasi dan guna mengokohkan social empowering tersebut, pihak Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok menggelar acara Family Gathering bagi pegawai Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Alhamdulillah pada Sabtu-Ahad (10-11/02/2018) digelar Family gathering guru dan pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok di Vila Permata Cipanas dilanjutkan Taman Bunga Nusantara.

Hadir pada kesempatan tersebut sebagi pemberi Ttausiah Ketua Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah Ust Nashirul Haq. Dalam taushiahnya beliau menyampaikan materi dengan tema “Menjadikan Keluarga Sebagai Penopang dalam Membangun Peradaban Islam”.

Disela-sela kesibukannya, beliau menyempatkan diri hadir di acara pembukaan acara tersebut seraya didapuk untuk memberikan siraman rohani kepada khalayak yang hadir.

Semoga keluarga di lingkungan Pendidikan Integral Hidayatullah Depok semakin Istiqomah dalam meniti jalan menuju Peradaban Islam. (hnf/ybh)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply