Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Dorong Santri Hidayatullah Depok Cintai Al Quran

 0
Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Dorong Santri Hidayatullah Depok Cintai Al Quranby Yacong B Halikeon.Cawagub Jabar Ahmad Syaikhu Dorong Santri Hidayatullah Depok Cintai Al QuranWakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 yang juga Cawagub Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, mendorong santri Ponpes Hidayatullah Depok untuk dekat dengan Al Quran. Dia mendoorng para orangtua agar sadar bahwa mendidik anak dengan al-Qur’an adalah hal yang sangat penting. Ia mendorong orangtua mendidik anak dengan al-Qur’an. “Mendidik anak dengan al-Qur’an akan melahirkan generasi Qur’ani. […]

Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 yang juga Cawagub Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, mendorong santri Ponpes Hidayatullah Depok untuk dekat dengan Al Quran. Dia mendoorng para orangtua agar sadar bahwa mendidik anak dengan al-Qur’an adalah hal yang sangat penting. Ia mendorong orangtua mendidik anak dengan al-Qur’an.

“Mendidik anak dengan al-Qur’an akan melahirkan generasi Qur’ani. Memiliki kesiapan mental berjuang dengan menerapkan ajaran al-Qur’an,” ujarnya saat bersilaturahim dengan jamaah di Masjid Ummul Quraa, Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ia pun mendorong para pelajar agar dekat dengan al-Qur’an.

“Kalau kita hidup dengan al-Qur’an maka kehidupan kita akan indah, karena al-Qur’an adalah pedoman hidup kita sebagai umat Islam,” ucapnya.

Syaikhu pun memberikan motivasi agar para pelajar dekat dengan Al-Qur’an, agar kelak ada yang bisa menjadi pemimpin berkarakter Qur’ani.

Syaikhu berharap agar kelak lahir generasi Al-Qur’an yang pada waktunya mampu melahirkan pemimpin-pemimpin berkarakter Qur’ani.

“Alhamdulillah, saya bisa berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Depok ini, baru pertama kali. Tadi disampaikan Pak Abu dipersilakan silaturrahim kembali ketika nanti dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat,” ucap pria yang juga maju dalam Pilkada Jawa Barat sebagai calon Wakil Gubernur itu.

Diketahui, setelah ditetapkan sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018- 2023, masa bhakti Syaikhu sebagai Wakil Wali Kota Bekasi berakhir pada Senin (12/02/2018) lalu.

Kepada media ini, Ketua Yayasan Hidayatullah Depok, TGB Lalu Mabrul, M.Pd.I, mengatakan Hidayatullah sebagai gerakan dakwah Islam memiliki sikap yang jelas untuk mengabdi kepada umat. Karena itu, kata Ust Mabrul, Hidayatullah tidak berpolitik praktis dan tak pula berpihak kepada kandidat tertentu termasuk dalam kontestasi Pilgub di Jawa Barat.

Namun, kata dia, Hidayatullah mendorong segenap warganya untuk terlibat dalam politik yang partisipatif karena politik adalah bagian yang tak terpisahkan dari Islam.

“Pilihlah calon pemimpin yang mendukung dakwah, mendukung terselenggeranya kehidupan yang damai dan menggembirakan. Pilihlah yang tulus mengabdi untuk ummat dan dekat dengan umat,” kata Ust Lalu berpesan. (dsb/ybh)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply