PAUD Hidayatullah Depok Gelar Seminar Parenting “Sukses Dunia Akhirat dengan Al Quran”

 0
PAUD Hidayatullah Depok Gelar Seminar Parenting “Sukses Dunia Akhirat dengan Al Quran”by Yacong B Halikeon.PAUD Hidayatullah Depok Gelar Seminar Parenting “Sukses Dunia Akhirat dengan Al Quran”LEMBAGA Pendidikan Anak Usia Dini TK Yaa Bunayya Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, menggelar acara seminar parenting mengangkat tema “Sukses Dunia Akhirat dengan Al Quran” yang menghadirkan narasumber KH Drs Zainuddin Musaddad. Nama Zainuddin Musaddad sudah tak asing lagi di dunia konseling keluarga dan kepengasuhan anak. Beliau adalah dai yang berhasil mengantar sebanyak 7 […]

LEMBAGA Pendidikan Anak Usia Dini TK Yaa Bunayya Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat, menggelar acara seminar parenting mengangkat tema “Sukses Dunia Akhirat dengan Al Quran” yang menghadirkan narasumber KH Drs Zainuddin Musaddad.

Nama Zainuddin Musaddad sudah tak asing lagi di dunia konseling keluarga dan kepengasuhan anak. Beliau adalah dai yang berhasil mengantar sebanyak 7 anaknya menjadi penghafal Al Qur’an yang satu diantaranya kini menempuh studi di Universitas Islam Madinah, Saudi Arabia.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai praktisi pengobatan tradisional (herbal) yang telah mendapatkan pengakuan atau sertifikasi dari sejumlah lembaga/organisasi profesi herbalis.

Seminar digelar di Aula Sekolah Kampus Hidayatullah Depok ini berlangsung sejak pukul 08:30 hingga pukul 12:00 WIB yang dipadati peserta.

Acara terbuka untuk umum. Namun, lantaran pendaftar sempat membludak sementara kuota ruangan sangat terbatas, akhirnya panitia menutup lebih awal masa daftar kepesertaan.

Ketua Panitia Neneng Asiah mengatakan kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin TK Yaa Bunayya Hidayatullah Depok.

Selain dalam rangka mengeratkan hubungan dan penguatan sinergi kependidikan anak asuh antara sekolah dan orangtua, kegiatan ini juga untuk meneguhkan visi TKA Yaa Bunayya Depok sebagai PAUD yang terdepan dalam penerapan pendidikan integral berbasis Tauhid.

“Syukur Alhmdulillah acara seminar parenting berjalan dengan baik. Semoga acara parenting seperti ini terus dapat kita tingkatkan baik intensitas dan kualitasnya,” kata Neneng.

Neneng mengatakan peserta kegiatan ini umumnya adalah para wali murid dan juga peserta lainnya yang telah melakukan booking seat. Neneng berharap acara ini semakin menginspirasi para orangtua mendekatkan keluarga kepada Al Quran untuk meraih sukses dunia akhirat.

“Semoga ilmu yang didapatkan kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih dan apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada segenap panitia dan pendukung acara,” pungkas Neneng.

Seminar parenting ini didukung oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH), Elzatta Group, dan Parentnial.com sebagai media partner.

Sumber: Parentnial.com

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply