Keseruan Ajang Sanhida Awards 2018 Kampus Ponpes Hidayatullah Depok

 0
Keseruan Ajang Sanhida Awards 2018 Kampus Ponpes Hidayatullah Depokby Yacong B Halikeon.Keseruan Ajang Sanhida Awards 2018 Kampus Ponpes Hidayatullah DepokSantri Hidayatullah (SANHDI) Award yang diselenggarakan oleh Pandu Hidayatullah, OP3H, dan Departemen Kependidikan Kampus Hidayatullah Depok telah selesai. Namun keseruan acara tersebut masih terasa hingga kini. Sanhida Awards 2018 merupakan ajang untuk memberikan penganugerahan kepada santri-santri yang berprestasi sekaligus sebagai ajang aktualisasi yang diperuntukkan bagi santri SMA dan SMA. Sanhida Awards 2018 memberikan penghargaan kepada […]

Santri Hidayatullah (SANHDI) Award yang diselenggarakan oleh Pandu Hidayatullah, OP3H, dan Departemen Kependidikan Kampus Hidayatullah Depok telah selesai. Namun keseruan acara tersebut masih terasa hingga kini.

Sanhida Awards 2018 merupakan ajang untuk memberikan penganugerahan kepada santri-santri yang berprestasi sekaligus sebagai ajang aktualisasi yang diperuntukkan bagi santri SMA dan SMA.

Sanhida Awards 2018 memberikan penghargaan kepada santri yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ilmu dan pengalamannya dalam bentuk buah karya seperti di bidang intelensi dan praktikum dalam ajang class meeting.

Diharapkan dari ajang ini akan semakin menumbuhkan semangat berkompetisi secara sehat untuk meraih prestasi walaupun menumbuhkan semangat berkompetisi bukanlah hal yang sulit, karena pada hakikatnya manusia memiliki sifat distinksi yaitu nafsu yang mendorong manusia untuk berbeda dengan pihak lain dan dalam perbedaan itu mereka ingin menjadi lebih dari yang lain.

Pada dasarnya kompetisi adalah hal yang positif karena dengannya kita dapat mengukur sudah seberapa jauh atau seberapa tertinggal kemampuan kita dari orang lain dan lebih dari sekadar itu kompetisi juga dapat menumbuhkan kreativitas dan produktivitas kita. Lewat kompetisi, manusia akan mencari cara sekreatif dan seproduktif mungkin agar menjadi lebih dari yang lainnya.

Sanhida Awards diharapkan tidak saja digulirkan tahun ini tetapi juga berkesinambungan hingga di masa masa mendatang. Bahkan pihak sekolah berharap kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan setiap bulan dengan melibatkan semau santri sebagai panitianya.

Sehingga demikian, santri pun secara tidak langsung berlatih dan memgasah kemampuan organisatorisnya dan kecakapan sosialnya sehingga ketika kelak lulus dari Pesantren Hidayatullah Depok telah memiliki skil praktis terutama keterampilan dalam mengelola kepribadian. (ask/slk)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply