SMP Integral Hidayatulah Depok Gelar Tasmi’ Al Quran Ujian Terbuka dan Perpisahan Kelas IX

 0
SMP Integral Hidayatulah Depok Gelar Tasmi’ Al Quran Ujian Terbuka dan Perpisahan Kelas IXby Yacong B Halikeon.SMP Integral Hidayatulah Depok Gelar Tasmi’ Al Quran Ujian Terbuka dan Perpisahan Kelas IXSMP Integral Hidayatullah Depok sukses menggelar acara tasmi’ dan ujian terbuka angkatan ke-III yang digelar secara semarak dan khidmat di Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (13/05/2018). Kepala Sekolah SMP Integral Hidayatullah Depok Ust Abdurrahman Hakim mengatakan acara ini merupakan gelaran tahunan dalam rangka menguji kemampuan dan penguasaan bacaan Al Qur’an murid SMP Integral Hidayatullah Depok […]

SMP Integral Hidayatullah Depok sukses menggelar acara tasmi’ dan ujian terbuka angkatan ke-III yang digelar secara semarak dan khidmat di Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (13/05/2018).

Kepala Sekolah SMP Integral Hidayatullah Depok Ust Abdurrahman Hakim mengatakan acara ini merupakan gelaran tahunan dalam rangka menguji kemampuan dan penguasaan bacaan Al Qur’an murid SMP Integral Hidayatullah Depok .

Acara tasmi dan ujian terbuka untuk para murid SMP Integral Hidayatullah Depok ini semakin syahdu dengan penampilan seru lagi memukau dari Tim Marawis SMP Integral Hidayatullah Depok.

“Sekaligus acara ini sebagai temu perpisahan bagi murid-murid hebat kami kelas IX yang telah menuntaskan masa studinya di SMP Integral Hidayatullah Depok,” kata Abdurrahman.

Abdurrahman menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia yang telah bekerja keras mensukseskan acara tersebut.

Abdurrahman juga menghaturkan terimakasih setinggi-tingginya kepada segenap walimurid yang telah turut hadir menyaksikan performance anak-anaknya dan juga yang berhalangan hadir.

Abdurrahman mengatakan kesuksesan pendidikan SMP Integral Hidayatullah Depok selama ini tidak lepas dari dukungan dan keterlibatan walimurid selama ini dalam menunjang aktifitas pembinaan peserta didik.

“Semoga SMP Integral Hidayatullah Depok semakin maju, unggul, dan bepengaruh, sehingga bisa terus mencetak generasi Qurani yang bermanfaat bagi orangtua, lingkungan, berguna untuk agama, nusa dan bangsa,” tandas Abdurrahman Hakim

Acara ditutup dengan ramah tamah dan saling bermaaf-maafan apalagi bertepatan dengan menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. Pada kesempatan tersebut para wali murid pun nampak akrab dan bersilaturrahim antar sesama.*

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply