Menikmati Liburan Lebaran di Kampus Hidayatullah Depok dengan Lantunan Al Qur’an

 0
Menikmati Liburan Lebaran di Kampus Hidayatullah Depok dengan Lantunan Al Qur’anby Yacong B Halikeon.Menikmati Liburan Lebaran di Kampus Hidayatullah Depok dengan Lantunan Al Qur’anMOMEN LIBURAN Idul Fitri memang selalu spesial, tak terkecuali bagi Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok. Walaupun kampus relatif sepi yang ditinggal berlibur oleh para santri, namun semarak suasana syahdu tetap terasa khususnya di waktu shalat berjamaah. Betapa tidak, shalat jamaah di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok dipimpin oleh santri yang masih duduk di bangku SMA yang […]

MOMEN LIBURAN Idul Fitri memang selalu spesial, tak terkecuali bagi Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok. Walaupun kampus relatif sepi yang ditinggal berlibur oleh para santri, namun semarak suasana syahdu tetap terasa khususnya di waktu shalat berjamaah.

Betapa tidak, shalat jamaah di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok dipimpin oleh santri yang masih duduk di bangku SMA yang merupakan para anak-anak dari pengasuh pesantren yang tinggal di lingkungan pondok.

Bacaan Al Qur’an mereka terasa menggugah, seperti misalnya saat diimami oleh Abdul Aziz yang juga putra Ust Ahmad Suhail dan Dina Mutia Nurasiah. Pasangan ini adalah pengasuh di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok.

Alhamdulillah, suasana ini kian menambah syahdu suasana liburan di Pondok Pesantren Hidayatullah Depok yang memang masih sepi. Para anak-anak warga yang umumnya sudah menyelesaikan hafalan beberapa juz ini bergantian menjadi imam di setiap waktu shalat maghrib, Isya dan Shubuh.

Video selengkapnya, klik di sini.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply