Keseruan Penutupan Pekan Asosiasi Seni dan Olahraga Santri Hidayatullah Depok

 0
Keseruan Penutupan Pekan Asosiasi Seni dan Olahraga Santri Hidayatullah Depokby Yacong B Halikeon.Keseruan Penutupan Pekan Asosiasi Seni dan Olahraga Santri Hidayatullah DepokSETELAH selama sepekan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seni dan olahraga, akhirnya segenap santri SMP Integral Hidayatullah Depok dan Madrasah Aliyah (MA) Hidayatullah Depok mengikuti secara khidmat acara penutupan Pekan Asosiasi Seni dan Olahraga Santri Hidayatullah (PEASOSH) Depok yang digelar pada Sabtu (15/12/2018). Pada momentum penutupan PEASOSH ini, sekaligus dilakukan pembagian hadiah santri yang berprestasi baik […]

This slideshow requires JavaScript.

SETELAH selama sepekan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seni dan olahraga, akhirnya segenap santri SMP Integral Hidayatullah Depok dan Madrasah Aliyah (MA) Hidayatullah Depok mengikuti secara khidmat acara penutupan Pekan Asosiasi Seni dan Olahraga Santri Hidayatullah (PEASOSH) Depok yang digelar pada Sabtu (15/12/2018).

Pada momentum penutupan PEASOSH ini, sekaligus dilakukan pembagian hadiah santri yang berprestasi baik prestasi akademik serta prestasi keteladan dalam hal ibadah dan aktiiftas keseharian.

Pendidik yang juga Kepala Sekolah SMP Integral Hidayatullah Depok mengatakan kegiatan PEASOSH memiliki muatan edukatif dalam rangka mengembangkan kompetensi para santri.

Menurutnya, dengan peserta didik mengikuti kompetisi atau perlombaan dalam PEASOSH, akan turut menstimulasi kemampuannya dalam bersosialisasi. Tidak hanya itu, mereka juga akan memiliki banyak teman sekaligus terlatih dalam menerima kemenangan maupun kekalahan.

“PEASOSH juga diharapkan semakin mematangkan mental dan kapasitas santri agar kelak menjadi generasi bangsa yang bermanfaat untuk lingkungannya, agamanya dan negerinya. Insya Allah,” harap Rahman memungkasi. Berikut beberapa keseruan dalam acara penutupan PEASOSH.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply