Meneladani Perikehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai Pedagang Melalui Program “Market Day”

 0
Meneladani Perikehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai Pedagang Melalui Program “Market Day”by Yacong B Halikeon.Meneladani Perikehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai Pedagang Melalui Program “Market Day”Berdagang merupakan fase dari kehidupan Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam. Melalui fase perikehidupan Rasulullah ini, beliau tumbuh menjadi pribadi yang tangguh, mandiri, berdikari, terpercaya, amanah dan memiliki kecakapan sosial yang luar biasa. Melalui kegiatan “Market Day” SD Islam Integral Hidayatullah Depok yang digelar pada Rabu (6/3/2019), merupakan sebuah ikhtiar menapaki dan menapaktilasi teladan mulia dari […]

Berdagang merupakan fase dari kehidupan Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam. Melalui fase perikehidupan Rasulullah ini, beliau tumbuh menjadi pribadi yang tangguh, mandiri, berdikari, terpercaya, amanah dan memiliki kecakapan sosial yang luar biasa.

Melalui kegiatan “Market Day” SD Islam Integral Hidayatullah Depok yang digelar pada Rabu (6/3/2019), merupakan sebuah ikhtiar menapaki dan menapaktilasi teladan mulia dari Nabi kita.

Nilai nilai moral tersebut tentu mendasar, sebab fase berdagang Rasulullah mengantar pesan kepada umat ini bahwa kita harus kuat secara ekonomi. Selain, tentu, kuat dalam akidah dan solidaritas.

Diharapkan dari kegiatan ini, kelak lahir dari mereka para murid ini menjadi pengusaha sukses. Menjadi suadagar kaya yang pemurah hati yang ibadahnya kuat, aqidahhnya kokoh, akhlaknya terpuji, ilmunya tinggi dan mencintai ulama dan dicintai umat.

Aamiin Yaa Rabbal’Aalamiin.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply