Pekan Orientasi Walimurid dan Sekolah untuk Mantapkan Penyelenggaraan Pendidikan

 0
Pekan Orientasi Walimurid dan Sekolah untuk Mantapkan Penyelenggaraan Pendidikanby Yacong B Halikeon.Pekan Orientasi Walimurid dan Sekolah untuk Mantapkan Penyelenggaraan PendidikanSuasana di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok hari ini agak berbeda. Tak lain dan tak bukan karena ada helatan bidang kependidikan yaitu meetup session wali Santri Baru SMP-MA Integral Hidayatullah Depok. Para wali murid ini merupakan orangtua dari santri SMP dan Madrasah Aliyah Integral Hidayatullah Depok Tahun Pelajaran 2019/2020. Pertemuan ini merupakan pekan orientasi bagi […]

Suasana di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok hari ini agak berbeda. Tak lain dan tak bukan karena ada helatan bidang kependidikan yaitu meetup session wali Santri Baru SMP-MA Integral Hidayatullah Depok.

Para wali murid ini merupakan orangtua dari santri SMP dan Madrasah Aliyah Integral Hidayatullah Depok Tahun Pelajaran 2019/2020.

Pertemuan ini merupakan pekan orientasi bagi wali murid dalam rangka penyamaan persepsi demi tercapainya visi pendidikan. Selain itu, pada kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi dan question and answer answer (Q&A) tentang beragam regulasi dan ketentuan baik di asrama maupun dalam lingkungan pesantren secara umum.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMP Integral Hidayatullah Depok Ust Muhammad Ishak, SE dan Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Ust Muhammad Najib, MM. Keduanya merupakan tokoh muda enerjik yang telah punya banyak pengalaman di bidang kepengasuhan dan kependidikan.

Sementara itu Ketua Dewan Departemen Pendidikan Hidayatullah Depok Ust Iwan Riswanda, M.Pd.I yang mewakili Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Ust Lalu Mabrul yang sedang di Eropa, mengatakan kegiatan ini diharapkan semakin menguatkan jalinan sinergi demi tercapainya tujuan pendidikan.

Dengan adanya sinergi harmoni antara walimurid dengan pengelola dan penyelenggaraan pendidikan, maka akan semakin memantapkan langkah dalam pembinaan anak anak kita menjadi generasi Islam yang berguna bagi agama, umat, nusa dan bangsa serta dunia pada umumnya. Aamiin Yaa Rabbal’Aalamiin.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply