Pandu Hidayatullah Depok Bina Santri Menjadi Pribadi Berahlak, Disiplin dan Mandiri

 0
Pandu Hidayatullah Depok Bina Santri Menjadi Pribadi Berahlak, Disiplin dan Mandiriby Yacong B Halikeon.Pandu Hidayatullah Depok Bina Santri Menjadi Pribadi Berahlak, Disiplin dan MandiriAkhlakul karimah, kedisiplinan dan kemandirian harus dibiasakan sedari kecil dan bisa dimulai dari hal hal yang sederhana. Itulah yang selalu ditanamkan kepada santri dalam setiap kegiatan Pandu Hidayatullah Depok. Diantara pola transformasi pengembangan potensi dan kompetensi murid adalah melalui himne yang inspiratif, memuat dekap hentakan dan pelatihan baris berbaris. Pandu Hidayatullah merupakan kegiatan aktualisasi performance […]

Kedisiplinan harus dibiasakan sedari kecil dan bisa dimulai dari hal hal yang sederhana. Itulah yang selalu ditanamkan kepada santri dalam setiap kegiatan Pandu Hidayatullah Depok.

Diantara pola transformasi pengembangan potensi dan kompetensi murid adalah melalui himne yang inspiratif, memuat dekap hentakan dan pelatihan baris berbaris.

Pagi ini, murid SMP dan MA Hidayatullah Depok dengan dipandu langsung oleh Komandan Pandu Hidayatullah Depok, Ustadz Muhammad Najib, melantunkan syair lagu penyemangat kembangkan kedisplinan.

Ust Najib yang juga Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Integral Hidayatullah Depok berpesan kepada anak anaknya untuk selalu disiplin karena ia kelak adalah bekal penting menghadapi tantangan masa depan.

"Tunjukkan iman kalian. Tunjukkan diri kalian sebagai kader yang siap berjuang demi untuk kebaikan umat, agama, bangsa dan negara kita bahkan dunia dengan membawa risalah Islam rahmatan Lil aalamiin".

Dikirim oleh Pondok Pesantren Hidayatullah Depok pada Jumat, 19 Juli 2019

Akhlakul karimah, kedisiplinan dan kemandirian harus dibiasakan sedari kecil dan bisa dimulai dari hal hal yang sederhana. Itulah yang selalu ditanamkan kepada santri dalam setiap kegiatan Pandu Hidayatullah Depok.

Diantara pola transformasi pengembangan potensi dan kompetensi murid adalah melalui himne yang inspiratif, memuat dekap hentakan dan pelatihan baris berbaris.

Pandu Hidayatullah merupakan kegiatan aktualisasi performance untuk melatih keberanian dan bakat kepemimpinan para santri. Sejalan dengan itu, juga secara koheren memandu mereka menjadi pribadi muslim yang berbudi pekerti luhur dengan adab membumi, menanamkan karakter kemandirian dengan menjaga kedisiplinan.,

Ust Muhammad Najib yang juga Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Integral Hidayatullah Depok berpesan kepada anak anaknya untuk selalu disiplin karena ia kelak adalah bekal penting menghadapi tantangan masa depan.

“Tunjukkan iman kalian. Tunjukkan diri kalian sebagai kader yang siap berjuang demi untuk kebaikan umat, agama, bangsa dan negara kita bahkan dunia dengan membawa risalah Islam rahmatan Lil aalamiin”.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply