Yok Ikut “Parenting” Menghadirkan Ruh Qur’an dalam Keluarga

 0
Yok Ikut “Parenting” Menghadirkan Ruh Qur’an dalam Keluargaby Moh Khomainion.Yok Ikut “Parenting” Menghadirkan Ruh Qur’an dalam KeluargaSadar atas pentingnya keluarga sebagai pondasi utama ketahanan masyarakat dan negara, maka Pendidikan Integral Hidayatullah Depok melalui Paud TK Yaa Bunayya berupaya mewujudkan Generasi Pecinta Al-Qur’an dan mendambakan hadirnya keluarga dengan ruh quran. Dirasa penting menghadirkan seminar “Parenting” dengan tema Menghadirkan Ruh Qur’an dalam Keluarga berharap bersama-sama menyamakan suhu, menyamakan semangat sebagaimana semangat para Sahabat, […]

Sadar atas pentingnya keluarga sebagai pondasi utama ketahanan masyarakat dan negara, maka Pendidikan Integral Hidayatullah Depok melalui Paud TK Yaa Bunayya berupaya mewujudkan Generasi Pecinta Al-Qur’an dan mendambakan hadirnya keluarga dengan ruh quran.

Dirasa penting menghadirkan seminar “Parenting” dengan tema Menghadirkan Ruh Qur’an dalam Keluarga berharap bersama-sama menyamakan suhu, menyamakan semangat sebagaimana semangat para Sahabat, Tabi’ut Tabi’in dan Salafus shalih dalam membina keluaraga, sehingga bisa melahirkan generasi terbaik dimasanya.

Yok hadir, jangan sampai terlewatkan kesempatan terbaik ini. Semoga kita semua para orang tua bisa sehebat dan setangguh Sahabat, Tabi’ut Tabi’in dan Salafus shalih dalam mendidik keluarganya.

Pada akhirnya, kami serukan lagi bersyukur atas karunia yang telah diberikan oleh-Nya. Salam dari kami semoga berkah berlimpah

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply