Sukses Jamnas II Sako Pramuka Pandu Hidayatullah, Apresiasi Kampus Hidayatullah Depok

 0
Sukses Jamnas II Sako Pramuka Pandu Hidayatullah, Apresiasi Kampus Hidayatullah Depokby Yacong B Halikeon.Sukses Jamnas II Sako Pramuka Pandu Hidayatullah, Apresiasi Kampus Hidayatullah DepokKetua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Ust Lalu Mabrul, mengapresiasi kontingan Hidayatullah Depok yang telah mengikuti dan berhasil mengerahkan potensi terbaiknya dalam acara Jambore Nasional II Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Pandu Hidayatullah yang digelar di di Malang, 24-29 September 2019. “Siang, malam, kalian tak kenal waktu dan lelah. kalian terus berproses, berlatih untuk mempersembahkan yang […]

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Ust Lalu Mabrul, mengapresiasi kontingan Hidayatullah Depok yang telah mengikuti dan berhasil mengerahkan potensi terbaiknya dalam acara Jambore Nasional II Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Pandu Hidayatullah yang digelar di di Malang, 24-29 September 2019.

“Siang, malam, kalian tak kenal waktu dan lelah. kalian terus berproses, berlatih untuk mempersembahkan yang terbaik untuk para orangtua, guru dan pembimbing kalian. InsyaAllah segala mujahadah kalian akan berbuah pada waktunya,” kata Ust Lalu Mabrul dalam keterangannya belum lama ini.

Beliau menasihatkan, Allah telah menciptakan kematian dan kehidupan sebagai sarana bagi manusia sejauh mana ia memaksimalkan prosesnya dalam amal. Karena, katanya, mungkin saja sudah sama-sama beramal tapi hasilnya tidak sama.

“Dengan demikian, bukan hasil yang dituntut tapi terus memaksimalkan ikhtiar. Hasil bisa cepat bisa lambat, InsyaAllah akan didapat,” pesannya.

Dalam acara pelepasan rombongan kontingen Kamus Hidayatullah Depok yang berjumlah 106 orang ini, Ust Lalu berpesan kepada mereka untuk hadir ke arena Jambore dengan semangat sportifitas, menjaga ukhuwah dan menjaga ibadah.

“Kalian adalah duta-duta kami. Kalian adalah cerminan kami. Kalian akan bergabung dengan ribuan peserta Jambore dari seluruh penjuru nusantara. Dari Sabang sampe Marauke. Oleh karena itu, jagalah terus sportifitas, jaga ukhuwah. Jadikan momentum ini untuk belajar, saling mengenal dan menjalin silaturrahim. Jaga terus semangat beribadah,” pesannya.

Mewakili keluarga besar Kampus Hidayatullah Depok, Ust Lalu menyampaikan selamat dan atas suksesnya helatan Hidayatullah Islamic Competition (HIC) ke III dan Jambore Nasional II Sako Pramuka Pandu Hidayatullah di Malang.

“Kepada seluruh pembimbing, asatizah dan orangtua, Jazakumullah atas seluruh mujahadah, dukungan dan kerjasamanya. Tak lupa, juga kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara yang besar ini. Kepada semuanya kami sampaikan; baarakallah fiikum Wa jazakumullahu khairan jazaa,’” pungkasnya. (ANDI)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply