SMP Integral Hidayatullah Putri Menggelar hari pembagian Hadiah

 0
SMP Integral Hidayatullah Putri Menggelar hari pembagian Hadiahby Administratoron.SMP Integral Hidayatullah Putri Menggelar hari pembagian HadiahTepat sehari setelah kunjungan literasi ke Perpustakaan Nasional, SMP Integral Hidayatullah Putri Depok menggelar hari pembagian hadiah untuk beberapa perlombaan yang diadakan selama bulan November. Jenis perlombaan tersebut adalah, MHQ kategori juz 29 dan 30, hapalan wirid yaumi attawajjuhat, lomba kreasi dan praktik resep makanan, dan lomba kebersihan kamar. Sebelum pengumuman pemenang, wali kelas, ustadzah […]

Tepat sehari setelah kunjungan literasi ke Perpustakaan Nasional, SMP Integral Hidayatullah Putri Depok menggelar hari pembagian hadiah untuk beberapa perlombaan yang diadakan selama bulan November.

Jenis perlombaan tersebut adalah, MHQ kategori juz 29 dan 30, hapalan wirid yaumi attawajjuhat, lomba kreasi dan praktik resep makanan, dan lomba kebersihan kamar.

Sebelum pengumuman pemenang, wali kelas, ustadzah Hapseni memberikan waktu kepada ustadzah Sarah Zakiyah selaku kepala sekolah untuk memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya beliau berpesan, “Sejatinya hidup ini adalah waktu dan tempat untuk berkompetisi. Manusia diciptakan untuk saling berlomba mendapatkan kenikmatan surga yang Allah SWT siapkan bagi hamba-hamba-Nya yang mengikuti jalan petunjuk. Perlombaan bukanlah ajang untuk pamer diri, tapi tantangan agar dapat berprestasi dalam kebaikan. Falidzaalika falyatanaafasil mutanaafisuun.”

Juara 1 MHQ juz 29 kali ini dipegang oleh Qonita Muna Salima dengan nilai hampir sempurna. Sedangkan MHQ juz 30 diraih oleh Raisya Pramesha. Adapun pemenang lomba hapalan attawajjuhat terdiri dari 6 orang yang diambil dari setiap kelompok halaqoh tahsin. Untuk lomba mempraktikkan resep makanan, kelompok 1 yang membuat ayam keju krispi mendapatkan juara 1, dan untuk kebersihan dan kerapian kamar diraih oleh kamar dua.

Para santri merasa sangat bahagia menerima penghargaan atas usaha mereka. Dari perlombaan ini diharapkan lahir muslimah-muslimah yang memiliki jiwa berkompetisi tinggi dalam berkontribusi kebaikan pada lingkungan dan masyarakat.

Di akhir acara, ustadzah Yuli memberikan pamungkas bahwa Allah SWT tidak pernah menyia-nyiakan usaha hamba-Nya, tugas kami dan kalian hanyalah berusaha semaksimal mungkin, karenanya tidak ada kata putus asa bagi yang belum menang dalam perlombaan ini.

Alhamdulillah, SMP Integral Hidayatullah Putri Depok telah membuka pendaftaran murid baru tahun pelajaran 2020/2021, dan hanya menerima satu kelas saja.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply