RAT PERDANA BTH Dinilai Sangat Baik dan Diharapkan Hadirkan Inovasi Baru

 0
RAT PERDANA BTH Dinilai Sangat Baik dan Diharapkan Hadirkan Inovasi Baruby Administratoron.RAT PERDANA BTH Dinilai Sangat Baik dan Diharapkan Hadirkan Inovasi BaruBaitut Tamwil Hidayatullah yang merupakan amal usaha kolaboratif Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok-DPW Hidayatullah Jabodebek dan Laznas BMH menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Abdullah Said (25/1). Hadir dalam kesempatan tersebut Pembina Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Dr. Abdul Mannan MM. Dalam paparannya beliau menegaskan bahwa program di BTH harus berjalan dengan baik untuk […]

Baitut Tamwil Hidayatullah yang merupakan amal usaha kolaboratif Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok-DPW Hidayatullah Jabodebek dan Laznas BMH menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Abdullah Said (25/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut Pembina Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Dr. Abdul Mannan MM. Dalam paparannya beliau menegaskan bahwa program di BTH harus berjalan dengan baik untuk mengangkat ekonomi umat.

“Kekuatan ekonomi Islam merupakan tanggungjawab kita semua. Oleh karena itu BTH harus melakukan inovasi-inovasi ekonomi berbasis jama’ah. Potensinya ada tinggal pengelolaan yang profesional dan akuntabel,” urainya.

Sementara itu Ketua BTH Ruhyadi, S.Sos menjelaskan bahwa performa BTH senantiasa mengalami progres dari tahun ke tahun.

“Pertumbuhan BTH Alhamdulillah sangat baik, setiap tahunnya mampu mencatat pertumbuhan 100% baik dalam hal nasabah maupun anggota. Bahkan antusiasme masyarakat menabung di BTH di tahun terakhir ini meningkat hingga tiga kali lipat,” tuturnya.

“Dan, pada tahun 2020 BTH akan melakukan inovasi-inovasi yang dibutuhkan sesuai arahan dari Pembina dalam pertemuan kita kali ini,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir 75 anggota yang secara terbuka menilai kinerja BTH pada 2019 sangat baik. “Semoga kinerja BTH dapat maksimal dalam meningkatkan kemajuan ekonomi umat, terutama warga di pesantren dan masyarakat sekitar,” ungkap seorang anggota Abdul Hafidz.*/Hanif

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply