Upgrading Guru Al-Qur’an Metode Ummi

 0
Upgrading Guru Al-Qur’an Metode Ummiby Administratoron.Upgrading Guru Al-Qur’an Metode UmmiPendidikan Al-Qur’an di Pesantren Hidayatullah Depok termasuk program inti yang terus dikuatkan dan ditingkatkan. Di antara bentuknya adalah dengan pelaksanaan upgrading guru Al-Qur’an. Penanggungjawab Al-Qur’an SMP Intgeral Hidayatullah Depok Ustadz Abdul Hakim bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru Al-Qur’an. “Semua guru Al-Qur’an di sini hadir mengikuti upgrading ini,” terangnya di di ruang Kelas Sembilan […]

Pendidikan Al-Qur’an di Pesantren Hidayatullah Depok termasuk program inti yang terus dikuatkan dan ditingkatkan. Di antara bentuknya adalah dengan pelaksanaan upgrading guru Al-Qur’an.

Penanggungjawab Al-Qur’an SMP Intgeral Hidayatullah Depok Ustadz Abdul Hakim bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru Al-Qur’an.

“Semua guru Al-Qur’an di sini hadir mengikuti upgrading ini,” terangnya di di ruang Kelas Sembilan A.

Dalam kesempatan tersebut hadir narasumber dari Umi Foundation Ustadz Abdul Hamid, S.Pd.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan menarik dimulai pada pukul 08:00 samapi 15:00 pada hari Sabtu, pada tanggal 01 Februari 2020,” jelas Ustadz Abdul Hakim.

Materi yang disampaikan selain perbaikan bacaan (Tahsin) guru Qur’an juga disampaikan proses pembelajaran yang harus sesuai dengan metode tahapannya.

“Jadi selain hal itu, ulasan mengenai penaganan kepada murid yang belum mencapai target pun menjadi perbincangan dalam kegiatan tersebut, perbaikan sistem pun tak luput dari hal-hal yang diurai dalam kegiatan,” imbuh Ustadz Abdul Hakim.

Harapannya dengan diadakannya acara ini kompetensi guru Al-Qur’an di lingkup SMP Integral Hidayatullah Depok semakin tumbuh dan meningkat, sehingga pendidikan di pesantren dapat melahirkan generasi Al-Qur’an yang progressif dan visioner.*

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply