Khataman dan Imtihan Al-Qur’an Dorong Semangat Hidup Penuh Perjuangan

Khataman dan Imtihan Al-Qur’an Dorong Semangat Hidup Penuh Perjuanganby Administratoron.Khataman dan Imtihan Al-Qur’an Dorong Semangat Hidup Penuh PerjuanganSebagai program unggulan pendidikan, SD Integral Hidayatullah Depok terus meningkatkan antusiasme, prestasi, dan kesungguhan seluruh murid dalam mempelajari, menghafal, dan memahami Al-Qur’an. Dalam hal ini, SD Integral Hidayatullah Depok bekerjasama dengan Ummi Foundation yang memiliki sistem valid dan solid dalam menjamin mutu kelulusan setiap murid yang membaca dan menghafalkan Al-Qur’an. “Kegiatan ini merupakan puncak dari […]

Sebagai program unggulan pendidikan, SD Integral Hidayatullah Depok terus meningkatkan antusiasme, prestasi, dan kesungguhan seluruh murid dalam mempelajari, menghafal, dan memahami Al-Qur’an.

Dalam hal ini, SD Integral Hidayatullah Depok bekerjasama dengan Ummi Foundation yang memiliki sistem valid dan solid dalam menjamin mutu kelulusan setiap murid yang membaca dan menghafalkan Al-Qur’an.

“Kegiatan ini merupakan puncak dari proses belajar murid-murid dalam membaca dan menghafal Al-Qur’an. Di dalamnya ada Khotaman yang merupakan wisuda kelulusan pembelajaran Al-Qur’an dengan metode Ummi. Hadir sebagai peserta sebanyak 66 murid. Kemudian imtihan,” terang Ketua Panitia Ustadz Supriadi (8/2).

Secara langsung seluruh peserta diuji langsung oleh tim Ummi Foundation Depok beserta Ustadz-Ustadzah Hidayatullah, serta para undangan yang hadir. “Jadi sifatnya ujian ini terbuka,” imbuh Ustadz Supriadi.

Dalam even itu seluruh peserta lulus dalam beberapa kategori, mulai dari tartil, tahfidz, untuk beberapa juz Al-Qur’an, mulai dari juz 1, 2, 27, 28, 29, dan juz 30.

“Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sangat membanggakan. Semoga even serupa selanjutnya dapat semakin meningkat kualitasnya. Karena dari sini kita bisa mengukur sejauh mana antusiasme dan kesungguhan murid-murid di dalam membaca dan menghafal Al-Qur’an. Insya Allah di sini akan lahir semangat perjuangan dalam menuntut ilmu,” tutup Ustadz Supriadi.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Comments are closed.