TASK HIdayatullah Sterilisasi PPHD dengan Cairan Disinfektan

 0
TASK HIdayatullah Sterilisasi PPHD dengan Cairan Disinfektanby Administratoron.TASK HIdayatullah Sterilisasi PPHD dengan Cairan DisinfektanGuna memastikan lingkungan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok tetap steril dari sebaran Covid-19 Tim Aksi Siaga Kemanusiaan (TASKH) Hidayatullah langsung menggelar program penyemprotan disinfektan ke berbagai titik strategis pesantren, meliputi masjid, kantin, kantor, asrama, dan sekolah hingga pos keamanan yang berada tepat di samping gerbang utama menuju pesantren. “Alhamdulillah hari ini (18/3) semua sisi penting pesantren […]

Guna memastikan lingkungan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok tetap steril dari sebaran Covid-19 Tim Aksi Siaga Kemanusiaan (TASKH) Hidayatullah langsung menggelar program penyemprotan disinfektan ke berbagai titik strategis pesantren, meliputi masjid, kantin, kantor, asrama, dan sekolah hingga pos keamanan yang berada tepat di samping gerbang utama menuju pesantren.

“Alhamdulillah hari ini (18/3) semua sisi penting pesantren telah disemprot cairan disinfektan. Harapan kami ikhtiar ini menjadikan pesantren benar-benar steril, aman, sehingga tidak ada penyebaran apalagi sampai terkena Covid-19, Naudzubillah,” terang Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Lalu Mabrul, M.Pd.I.

Disampaikan oleh CEO BMH, Marwan Mujahidin bahwa BMH sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional akan terus hadir membantu kaum Muslimin dalam beragam hal, termasuk kemungkinan terkena wabah penyakit seperti sekarang.

“Langkah ini menjadi komitmen BMH sebagai Laznas yang menjadi mitra umat dalam memberdayakan, melindungi dan membantu kaum Muslimin dari beragam kesulitan, termasuk seperti sekarang, yakni mewabahnya Virus Corona,” tuturnya.

Sebagai langkah berlapis dalam pengamanan, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok juga menerapkan semacam lockdown lokal.

“Ini semata-mata untuk menjaga semua secara berlapis, jadi semua tamu dicek dan kendaraan bermotor hanya diperbolehkan di area dekat gerbang. Selanjutnya ditetapkan tempat khusus bagi para santri. Sekali lagi ini demi kebaikan semua yang ada di pesantren maupun masyarakat luas yang ingin bertamu, berkunjung atau silaturrahim ke pesantren,” jelas Lalu Mabrul.*

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply