Lurah Kalimulya Apresiasi Upaya PPHD Cegah Penyebaran Covid-19

 0
Lurah Kalimulya Apresiasi Upaya PPHD Cegah Penyebaran Covid-19by Administratoron.Lurah Kalimulya Apresiasi Upaya PPHD Cegah Penyebaran Covid-19Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mendapat kunjungan dari Lurah, LPM dan Babinsa yang merupakan tiga pilar Kelurahan Kalimulya, Cilodong Depok, Jawa Barat. Kehadarian mereka adalah dalam rangka kontrol perihal terlaksananya intruksi pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. “Alhamdulillah, unsur pemerintah dalam hal ini pihak kelurahan telah mendatangi PPHD dan mereka melihat secara langsung perihal kepatuhan dan komitmen […]

Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mendapat kunjungan dari Lurah, LPM dan Babinsa yang merupakan tiga pilar Kelurahan Kalimulya, Cilodong Depok, Jawa Barat.

Kehadarian mereka adalah dalam rangka kontrol perihal terlaksananya intruksi pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, unsur pemerintah dalam hal ini pihak kelurahan telah mendatangi PPHD dan mereka melihat secara langsung perihal kepatuhan dan komitmen PPHD dalam menjalankan intruksi pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” terang Ketua Yayasan PPHD, Lalu Mabrul, M.Pd.I (26/3).

Usai melakukan kunjungan dan berbincang dengan Ketua Yayasan PPHD pihak kelurahan merasa bahagia dan bangga kepada PPHD.

“Alhamdulillah, pesantren telah menjalankan intruksi pemerintah dengan baik, bahkan memberlakukan lockdown, luar biasa ini. Bahkan juga telah melakukan penyemprotan disinfektan, tidak saja pada tempat strategis di pondok, tetapi juga segenap tamu asing atau warga pesantren yang di luar kompleks. Ini sangat bagus,” jelas Lurah Kalimulya, Nandang Juana.

Seiring dengan dikeluarkannya Surat Edaran Walikota Depok maka kegiatan belajar mengajar secara tatap muka diperpanjang masa belajar mandiri di rumah dari 30 Maret hingga 11 April 2020.

“Mari kita hadapi Covid-19 ini dengan komitmen tinggi, untuk tidak melakukan aktivitas di luar selain yang sangat mendesak agar penyebaran Covid-19 dapat dihentikan dan kita dapat kembali hidup sebagaimana biasa,” tutup Ketua Yayasan PPHD, Lalu Mabrul, M.Pd.I

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply