Arkan, Siswa TK Ya Bunayya Berikan Sumbangan Peduli Corona dari Uang Tabungannya

 0
Arkan, Siswa TK Ya Bunayya Berikan Sumbangan Peduli Corona dari Uang Tabungannyaby Administratoron.Arkan, Siswa TK Ya Bunayya Berikan Sumbangan Peduli Corona dari Uang TabungannyaArkan Gayuh Muhdji namanya. Usia baru enam tahun. Tapi jangan salah, walau masih duduk di Taman Kanak-Kanak ia sudah memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama. “Hari ini satu murid TK Ya Bunayya atas nama Arkan Gayuh Muhdji datang ke Kantor Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (YPPHD) memberikan uang tabungannya sebesar Rp. 150.000 untuk disalurkan kepada mereka […]

Arkan Gayuh Muhdji namanya. Usia baru enam tahun. Tapi jangan salah, walau masih duduk di Taman Kanak-Kanak ia sudah memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama.

“Hari ini satu murid TK Ya Bunayya atas nama Arkan Gayuh Muhdji datang ke Kantor Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (YPPHD) memberikan uang tabungannya sebesar Rp. 150.000 untuk disalurkan kepada mereka yang terdampak Covid-19,” terang Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Lalu Mabrul, M.Pd.I (20/4).

Arkan sendiri tidak begitu banyak menyampaikan kata-kata. Satu hal yang ia tampakkan melalui sorot matanya seakan-akan berkata, “Semoga tabungan saya ini bermanfaaat untuk saudara-saudara yang membutuhkan.”

Anak dari pasangan Gayuh Pri Aji Santoso dan Ade Irmawati itu pun terlihat ringan melangkahkan kaki meninggalkan kantor yayasan. Sepertinya ada kebahagiaan luar biasa menghinggapi dirinya.

Atas kepedulian seorang Arkan, Ketua Yayasan berharap langkahnya ini bisa menjadi kebaikan bagi masa depan Arkan dan kedua orangtuanya.

“Saya terima sumbangannya ini untuk peduli corona. Semoga Allah berikan kebaikan untuk masa depan Arkan dan membahagiakan kedua orangtuanya. Atas langkah peduli Arkan ini semoga menginspirasi teman-temannya untuk berlatih peduli kepada sesama,” tutur Lalu.*

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply