Matematika, Pramuka, Pilot dan Tentara

 0
Matematika, Pramuka, Pilot dan Tentaraby Abu Ilmiaon.Matematika, Pramuka, Pilot dan TentaraAzhar Maulana, Ahmad Mikail, dan Muhammad Hanif adalah santri SDIH Depok kelas dua. Ketiganya terlihat sangat antusias dalam belajar. Mikail dan Hanif mengaku memiliki kegemaran belajar matematika dan pramuka. “Aku suka matematika dan pramuka,” akunya. “Aku juga sama, suka pramuka dan matematika,” sahut Mikail. Untuk cita-cita, Hanif ingin jadi tentara, sedangkan Mikail belum memiliki cita-cita. […]
20130919_090203

Dari kiri (Azhar Maulana, Ahmad Mikail, Muhammad Hanif)

Azhar Maulana, Ahmad Mikail, dan Muhammad Hanif adalah santri SDIH Depok kelas dua. Ketiganya terlihat sangat antusias dalam belajar. Mikail dan Hanif mengaku memiliki kegemaran belajar matematika dan pramuka.

“Aku suka matematika dan pramuka,” akunya. “Aku juga sama, suka pramuka dan matematika,” sahut Mikail.

Untuk cita-cita, Hanif ingin jadi tentara, sedangkan Mikail belum memiliki cita-cita. Lain dengan kedua temannya, Azhat Maulana ingin menjadi pilot. “Aku mau jadi pilot,” ujarnya.

Kenapa ingin jadi pilot, Azhar yang suka bermain burung itu mengatakan karena pilot bisa terbang. “Pilot enak, bisa terbang, kan bisa ke mana aja,” katanya.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply