Pesantren Hidayatullah Depok Terima dan Salurkan Qurban

 0
Pesantren Hidayatullah Depok Terima dan Salurkan Qurbanby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Pesantren Hidayatullah Depok Terima dan Salurkan QurbanYAYASAN Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, menerima dan menyalurkan hewan qurban kaum Muslimin pada momentum Idul Adha 1435 Hijriyah tahun ini. Pondok Pesantren Hidayatullah Depok sendiri telah menyelenggarakan penerimaan dan pendistribusian hewan Qurban sejak belasan tahun lalu yang membawahi panti asuhan Pusat Pendidikan Anak Shaleh (PPAS) Yayasan Marhamah menyantuni dan mendidik kalangan dhuafa, yatim, […]
Hewan qurban

Hewan qurban

YAYASAN Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, menerima dan menyalurkan hewan qurban kaum Muslimin pada momentum Idul Adha 1435 Hijriyah tahun ini.

Pondok Pesantren Hidayatullah Depok sendiri telah menyelenggarakan penerimaan dan pendistribusian hewan Qurban sejak belasan tahun lalu yang membawahi panti asuhan Pusat Pendidikan Anak Shaleh (PPAS) Yayasan Marhamah menyantuni dan mendidik kalangan dhuafa, yatim, dan terlantar.

Yayasan Marhamah Hidayatullah atau yang sekarang secara nasional bernama Pusat Pendidikan Anak Shaleh (PPA) membina dan menyantuni ratusan anak-anak tidak mampu mulai dari tingakt sekolah dasar hingga perguruang tinggi yang berada di lingkungan lembaga pendidikan Pesantren Hidayatullah Depok.

Pesantren Hidayatullah Depok memantau 24 jam kehidupan sedikitnya 115 anak terdiri dari yatim, piatu, dan dhuafa di Yayasan Marhamah Pesantren Hidayatullah Depok. Tentu berkat dukungan donasi dan swadaya masyarakat kaum Muslim, khususnya masyarakat Kota Depok, anak-anak asuh Yayasan Marhamah dapat terus mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Pendidikan mereka, makan 3 kali sehari, kebutuhan air bersih, Insya Allah, semua terjamin. Ada juga anak-anak dari kalangan yang mampu, membayar SPP dalam rangka untuk subsidi silang bagi anak-anak dari kalangan dhuafa,” terang ketua Yayasan Marhamah, Muhammad Irwan, kepada media ini beberapa waktu lalu.

Untuk itu, jelas Irwan, herwan qurban yang diamanahkan kepada Pesantren Hidayatullah Depok selain didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang tidak mampu, juga disalurkan kepada anak-anak asuh Yayasan Marhamah baik dalam bentuk masakan jadi maupun daging mentah.

Menyambut kehadiran Hari Raya Idul Qurban, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok (PPHD) telah bersiap siaga untuk membantu kaum Muslimin menyelenggarakan ibadah mulia yang Allah teladankan dari kisah Nabi Ibrahim Alayhissalam ini.

Ada beberapa kelebihan dan fasilitas yang memudahkan kaum Muslimin ketika ber-Qurban bersama PPHD. Di antaranya adalah harga dan kualitas hewan Qurban bersaing, transaksi pemesanan bisa via SMS atau telefon, hewan Qurban sudah tersedia di kandang dan bisa dilihat langsung, bebas biaya transportasi, disediakan dokumentasi, dan tentu saja mendapat jatah hewan Qurban.

Bagi Anda yang ingin turut serta berbagai kebahagiaan bersama santri Yayasan Marhamah Pondok Pesantren Hidayatullah Depok dan masyarakat tidak mampu dengan menyalurkan hewan qurbannya, dapat menghubung sekretariat panitia Bapak Khumaini Abdullahi 0813-6655-4740 atau Bapak Candra Abu Omar 0858-1160-5894. (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply