Alhamdulillah, Kegiatan Qurban Hidayatullah Depok Berjalan Sukses

 0
Alhamdulillah, Kegiatan Qurban Hidayatullah Depok Berjalan Suksesby Redaksi Hidayatullahdepok.orgon.Alhamdulillah, Kegiatan Qurban Hidayatullah Depok Berjalan SuksesYayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, sukses menyelenggarakan kegiatan qurban pada momentum Idul Adha 1435 Hijriyah awal bulan Zulhijjah lalu atau bertepatan dengan bulan Oktober 2014. Alhamdulillah, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dengan dukungan dan kerjasama berbagai pihak yang tak dapat disebutkan satu persatu karena keterbatasan ruang. Ketua Panitia Qurban Hidayatullah Depok […]

SAM_0284 SAM_0285 SAM_0286 SAM_0289 SAM_0290 SAM_0295Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat, sukses menyelenggarakan kegiatan qurban pada momentum Idul Adha 1435 Hijriyah awal bulan Zulhijjah lalu atau bertepatan dengan bulan Oktober 2014.

Alhamdulillah, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses dengan dukungan dan kerjasama berbagai pihak yang tak dapat disebutkan satu persatu karena keterbatasan ruang.

Ketua Panitia Qurban Hidayatullah Depok 1435 Hijriyah, Mohammad Irwan, mengungkapkan pihaknya melakukan pemototongan hewan qurban sebanyak 45 kambing dan 6 sapi. Qurban-qurban tersebut merupakan qurban kaum Muslimin yang ada di Kota Depok, Jakarta, dan sekitarnya.

“Sebagian besar merupakan qurban yang didistribusikan oleh Laznas Baitul Maal Hidayatullah untuk Pesantren Hidayatullah yang kemudian diserahkan ke warga sekitar dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Muhammad Irwan dalam perbincangan dengan redaksi HidayatullahDepok.org, beberapa saat lalu.

Irwan melanjutkan, meski ada kendala, secara umum penyelenggaraan qurban Hidayatullah Depok tahun ini berjalan sukses. “Alhamdulillah, berjalan baik dan sukses,” ujarnya.

Pada kesempatan bincang-bincang ringan itu Irwan mengungkapkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya mewakili pihaknya kepada segenap pequrban yang telah mempercayakan pengelolaan qurban mereka kepada Pesantren Hidayatullah Depok.

Selain itu dia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap panitia yang tanpa kenal lelah membanting tulang mensukseskan kegiatan tahunan tersebut. Utamanya ia menyangjung kepanitian di bagian divisi disitribusi yang secara aktif melakukan pengiriman hewan qurban kepada pequrban dan juga kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Dan, secara umum semua panitia kami sampaikan terimakasih atas bantuan, kesediaan, serta kerjasamanya, sehingga acara kita ini berjalan dengan baik,” ujar pria ramah yang memiliki tahi lalat unik di sektor dagu sekitar bibir ini.

Selain it, Irwan yang mewakili panitia dan segenap pengurus Pesantren Hidayatullah Depok menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pequrban dan semua pihak terkait lainnya apabila dalam penyelenggaraan qurban tahun ini terdapat kesalahan dan kekurangan.

“Mewakili panitia dan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, kami menyampaikan permohonan maaf sebesarnya apabila dalam kegiatan ini terdapat kekeliruan dan kekurangan, Insya Allah semua menjadi bahan evaluasi kami untuk kegiatan yang lebih baik di masa mendatang berikutnya,” tandasnya. (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply