Kompetisi Futsal BEM STIE Hidayatullah Sukses, BMH FC Raih Juara Umum

 0
Kompetisi Futsal BEM STIE Hidayatullah Sukses, BMH FC Raih Juara Umumby Yacong B Halikeon.Kompetisi Futsal BEM STIE Hidayatullah Sukses, BMH FC Raih Juara UmumTim futsal Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Depok sukses meraih trofi juara pertama pada turnamen futsal gelaran Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (BEM STIEHID) Depok. Gelar juara mereka rengkuh setelah mengalahkan Cipinang FC dengan skor 4-2 pada partai final, belum lama ini. Turnamen yang dihelat di Lapangan Futsal Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jalan […]

Kompetisi Futsal BEM STIE Hidayatullah Sukses, BMH FC Raih Juara UmumTim futsal Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Depok sukses meraih trofi juara pertama pada turnamen futsal gelaran Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah (BEM STIEHID) Depok. Gelar juara mereka rengkuh setelah mengalahkan Cipinang FC dengan skor 4-2 pada partai final, belum lama ini.

Turnamen yang dihelat di Lapangan Futsal Pondok Pesantren Hidayatullah Depok, Jalan Raya Kalimulya, Cilodong, diikuti sebanyak 23 tim dari alumni Hidayatullah se-Jabodetabek serta terbuka untuk umum. Kapten tim BMH Depok, Muhammad Irwan, menuturkan bahwa kemenangan tersebut diraih berkat kekompakan tim.

“Kunci kemenangan yang kami dapatkan sebetulnya sederhana, karena kami memang ambisius dan secara emosional itu kemudian tersaji secara eksplisit di lapangan,” kata Irwan dikutip portal berita Depok News, Selasa (8/12/2015).

Irwan mengaku merasa beruntung memiliki komposisi pemain terbaik seperti di tim futsal BMH FC.

“Di sektor pertahanan, kami memiliki pemain yang tangguh seperti Adom layaknya banteng Kedaton. kami juga mempunyai sosok Fahmi sebagai play maker serta Syahril dan Ambon yang mampu menusuk pertahanan lawan,” ungkap Irwan.

Tak hanya bangga dengan para pemain, apresiasi juga Irwan berikan kepada pelatih dan manajemen. “Di sisi lain kami punya coach Marwan yang telah mampu meracik permainan yang sangat jenius di dalam lapangan. Ditambah manajer yang selalu mendukung kami, Sofyan Amarta,” tambah Irwan.

Kemenangan BMH Depok semakin lengkap dengan dinobatkannya dua pemain mereka, yakni Fahmi Isa Abdullah sebagai pemain terbaik, sementara Muhammad Irwan menjadi kiper terbaik.

Irwan berharap BMH FC terus menunjukkan kelasnya yang dengan menjadi klub profesional dan banyak sponsor yang bisa mendukung tim mereka. Para pemain pun diminta tidak hanya menyalurkan hobi, tapi bisa menjadi wadah bersama tidak saja dalam rangka mengikuti ajang futsal profesional, juga mampu menjadi patron yang dapat menghasilkan bibit pemain masa depan.

Secara umum tim BMH FC adalah peraih dominan berbagai kategori dalam ajang ini. Peraih trofi di turnamen STIE Cup 2015 yakni BMH FC (juara 1), Cipinang FC (juara 2), dan Clebes FC (juara 3). Pemain terbaik adalah Fahmi Isa Abdullah (BMH FC), kiper terbaik Muhammad Irwan (BMH FC), dan top score Arjun.

Kegiatan yang juga turut disponsori oleh Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok ini berjalan sukses tanpa ada kendala berarti. Ajang ini digelar sekaligus dalam rangka membangun silaturrahim dan ukhuwah Islamiyah yang lebih baik antar sesama santri, warga masyarakat, dan alumni Hidayatullah Depok yang berdomisili di Jabodetabek. (dnc/zul)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply