Depok Peserta Rakernas Hidayatullah di Kota Batam Kepulauan Riau

 0
Depok Peserta Rakernas Hidayatullah di Kota Batam Kepulauan Riauby Yacong B Halikeon.Depok Peserta Rakernas Hidayatullah di Kota Batam Kepulauan RiauKampus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok menjadi bagian dari peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016 Hidayatullah yang diselenggarakan di Kampus Peradaban Hidayatullah II Tanjunguncang selama 3 hari (28-30 Desember 2016). Hadir mewakili Kampus Hidayatullah Depok yaitu Ketua Yayasan Ustadz Lalu Mabrul, Sekretaris Yayasan Ustadz Iwan Ruswanda, dan Bendahara Ustadz Ali Busyro. Selain itu, rombongan ini […]

hidayatullah-depok-ke-kota-batam4 hidayatullah-depok-ke-kota-batam3 hidayatullah-depok-ke-kota-batam2 hidayatullah-depok-ke-kota-batamKampus Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok menjadi bagian dari peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2016 Hidayatullah yang diselenggarakan di Kampus Peradaban Hidayatullah II Tanjunguncang selama 3 hari (28-30 Desember 2016).

Hadir mewakili Kampus Hidayatullah Depok yaitu Ketua Yayasan Ustadz Lalu Mabrul, Sekretaris Yayasan Ustadz Iwan Ruswanda, dan Bendahara Ustadz Ali Busyro. Selain itu, rombongan ini juga dibersamai oleh perwakilan kampus perguruan tinggi STIE Hidayatullah Depok.

Adapun dari STIE Hidayatullah Depok ada Dr DA Abdullah selaku Ketua yang didampingi sejumlah jajarannya seperti Abdul Hadjib Chalik, MM, Hafid Bahar, MM, Suheri Abdullah, MM, dan Abdul Muhaimin, MM selaku Kepala Departemen Pendidikan Hidayatullah Depok yang juga merupakan pengurus DPP Hidayatullah.

Dalam rangkaian kegiatan di Kota Batam ini, Hidayatullah Depok memaparkan terkait banyak hal di hadapan peserta forum Rakernas Hidayatullah untuk agenda program kerja tahun 2017 ini.

Selain itu, rombongan dari Hidayatullah Depok juga melakukan kunjungan kerja dan audiensi ke sejumlah pihak di kota yang terkenal dengan jempatan kabel pancangnya itu.

Di Kota yang terkenal dengan ikonnya Jembatan Barelang itu, rombongan memaksimalkan waktu yang cukup singkat tersebut untuk melakukan beragam konsolidasi. Diantaranya menjajaki kerjasama dengan GICI Business School Internasional.

Sementara itu, guna meningkatkan upaya kerjasama dengan jalinan kemitraan, rombongan dari STIE Hidayatullah melakukan anjangsana silaturrahim ke kantor Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Kepulauan Riau.

Sebagai bagian dari anggota APTISI, STIE Hidayatullah Depok berkomitmen terus meningkatkan kontribusinya bagi organisasi dan bangsa secara luas.

Seperti diketahui, Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) adalah organisasi profesi yang beranggotakan seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan seluruh Badan Hukum Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BHP-PTS) di seluruh Indonesia. APTISI berkedudukan di Jakarta.

Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) mewakili aspirasi lebih dari 3000 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia, selain berkomitmen menyusun program-program untuk memajukan PTS dan pendidikan nasional juga memposisikan diri sebagai mitra kritis pemerintah dalam pembangunan bangsa baik yang berkaitan dengan dengan masalah pendidikan maupun masalah sosial kemasyarakat.

Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Tentu saja harapan dari itu semua kuatnya tatanan dan profesionalisme Hidayatullah Depok sebagai lembaga pendidikan dengan ciri khasnya yang tetap berlandas pada spiri pendidikan berbasis Tauhid. Insya Allah. (ybh/hio)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply