Semarak Ramadhan 1440 Hijriyah di Kampus Pesantren Hidayatullah Depok

 0
Semarak Ramadhan 1440 Hijriyah di Kampus Pesantren Hidayatullah Depokby Yacong B Halikeon.Semarak Ramadhan 1440 Hijriyah di Kampus Pesantren Hidayatullah DepokAlhamdulillah, kini kita berada di gerbang pintu memasuki bulan suci Ramadhan. Kita bersyukur kepada Allah yang telah memanjangkan usia kita untuk sampai ke momentum spesial ini. Masya Allah, sebuah kegembiraan yang amat sangat dapat bersua dengan bulan suci ini dan memaksimalkannya dengan optimalisasi ibadah. Terkait dengan upaya sukses Ramadhan Mubarak 1440 H, Pondok Pesantren Hidayatullah […]

Alhamdulillah, kini kita berada di gerbang pintu memasuki bulan suci Ramadhan. Kita bersyukur kepada Allah yang telah memanjangkan usia kita untuk sampai ke momentum spesial ini. Masya Allah, sebuah kegembiraan yang amat sangat dapat bersua dengan bulan suci ini dan memaksimalkannya dengan optimalisasi ibadah.

Terkait dengan upaya sukses Ramadhan Mubarak 1440 H, Pondok Pesantren Hidayatullah Depok mengajak kepada jamah dan seluruh masyarakat untuk meraih pahala terbaik di bulan penuh berkah ini.

Pada bulan Ramadhan kali ini, Kampus Pesantren Hidayatullah Depok memiliki beragam program dan agenda guna menyemarakkan bulan suci Ramadhan kali ini. Berikut diantaranya.

Qiyam Ramadhan dilaksanakan pada 2 momen. Pertama, usai shalat Isya atau shalat tarawih, dan, kedua, Qiyam ramadhan dimulai pada pukul 01.00-02.30 atau shalat Tahajjud yang diimami oleh hafidz Quran dengan bacaan yang enak disimak.

Kami menyerukan kepada segenap kita, kaum muslimin dimanapun khususnya warga Kampus Pesantren Hidayatullah Depok dan sekitarnya, jangan sampai terlewatkan kesempatan terbaik mengakrabkan diri bersama Al-Qur’an yang kelak akan memberi syafat pada kita di yaumul akhir nanti.

Tentu sangat rugilah rasanya rugi jika tahun ini jika tidak meningkat kualitas spiritual kita. Apalagi bulan ini adalah momen Al-Qur’an diturunkan yang kelah meruntuhkan peradaban jahiliah menuju peradaban Islam yang menyejukkan dan menggembirakan.

Dalam pada itu, membaca Al-Qur’an bukan saja hanya teksnya saja. Namun, lebih dari itu, mari manfaatkan waktu-waktu di bulan suci Ramadhan ini dengan banyak membaca terjemahan atau tafsir Al Quran supaya lebih paham makna yang terkandung di dalamnya.

Akhir kita, Kampus Pesantren Hidayatullah Depok pada bulan Ramadhan tahun mengangkat tema, “Sukses Ramadhan dengan Al Quran”. Semoga pada Ramadhan ini kita betul-betul menjadi pemenang dan memasuki Hari Idul Fitri dengan jiwa yang menang. Aamiin.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply