Dr. Hj. Neni Argaeni, setia membaca SAHID lebih dari 20 tahun

 0
Dr. Hj. Neni Argaeni, setia membaca SAHID lebih dari 20 tahunby Moh Khomainion.Dr. Hj. Neni Argaeni, setia membaca SAHID lebih dari 20 tahunTak banyak yang memiliki histori majalah Islam seperti Suara Hidayatullah,  bacaan para aktivis dan pengiat dakwah yang terbit sejak 1984.  Organik dan tim majalah ini relatif  stabil begitu juga “ruh” untuk menjadi bacaan yang dibutuhkan dan kekinian, terus dilakukan. Dengan tagline: “Jaringan masyarakat bertauhid”, yang telah tersebar di pelosok Nusantara.” Kali ini departemen Pendidikan Pondok […]

Tak banyak yang memiliki histori majalah Islam seperti Suara Hidayatullah,  bacaan para aktivis dan pengiat dakwah yang terbit sejak 1984.  Organik dan tim majalah ini relatif  stabil begitu juga “ruh” untuk menjadi bacaan yang dibutuhkan dan kekinian, terus dilakukan.

Dengan tagline: “Jaringan masyarakat bertauhid”, yang telah tersebar di pelosok Nusantara.”

Kali ini departemen Pendidikan Pondok Pesantren Hidayatullah Depok Ustadz Abdurrahman Hakim bersilaturahmi dengan Dr. Hj. Neni Argaeni, M.Pd.I ketua Yayasan Al Jihad, aktifvis pendidikan yang saat ini mengelola pendidikan mulai dari TK sampai MA yang berlokasi Jl. Haji Abdul Gani 1 No.1, RT. 02/RW. 02, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat – 16419

Orangtua Hj. Neni, DR. KH Nian Atmaja seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Depok. Ia mengenal Hidayatullah lebih dari 20 tahun lewat Majalah dan berinteraksi dengan kader di Pesantren Hidayatullah Depok di awal perintisan.

Pesantren Hidayatullah dan Yayasan Al Jihad bersinergi bersama dalam memajukan pendidikan yang berkualitas yang bisa diakses untuk semua kalangan.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply