Daurah Marhalah Ula alumni SMA diikuti oleh 4.617 secara daring

 0
Daurah Marhalah Ula alumni SMA diikuti oleh 4.617 secara daringby Moh Khomainion.Daurah Marhalah Ula alumni SMA diikuti oleh 4.617 secara daringKampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok melalui Departemen Pendidikan menggelar acara Daurah Marhalah Ula alumni SMA yang diikuti oleh 58 peserta di PPH Depok. Acara ini terlaksana dengan menggandeng Pemuda Hidayatullah sebagai panitia inti, DPD Depok dan DPW Jawa barat. Daurah Marhala Ula alumni ini adalah merupakan manivestasi kepedulian terhadap generasi muda, serta langkah kongkrit yang […]

Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Depok melalui Departemen Pendidikan menggelar acara Daurah Marhalah Ula alumni SMA yang diikuti oleh 58 peserta di PPH Depok. Acara ini terlaksana dengan menggandeng Pemuda Hidayatullah sebagai panitia inti, DPD Depok dan DPW Jawa barat.

Daurah Marhala Ula alumni ini adalah merupakan manivestasi kepedulian terhadap generasi muda, serta langkah kongkrit yang terus dilakukan oleh lembaga yang senantiasa konsisten melakukan pembinaan hingga ke pelosok negeri.

Daurah marahala ula yang diikuti oleh 4.617 peserta yang berasal dari alumni SMA Hidayatullah secara Nasional. Daurah yang digelar dengan tema “Menjadi kader muda dan militan” dibuka secara virtual oleh ketua Umum DPP KH. Dr. Nashirul Haq, Lc, M.A  

Acara ini ungkap, Ustad Hakim biasa di sapa akan diselenggarakan 4 hari untuk memberikan pembekalan kepada para alumni agar senantiasa siap di dalam melaksanakan tugas-tugas keumatan dengan berbagai macam tantangan yang akan di hadapi.

Namun, sambung Ustadz Hakim, hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk memberikan bekal kepada para alumni yang memang berusia muda supaya mempunyai visi yang semakin menantang.

 “Tentunya di dalam mengemban tugas itu nantinya ada berbagai macam rintangan, sehingga perlu adanya pembekalan secara berkelanjutan,” kata Ustad Hakim .

Menurut dia, era globalisasi merupakan tantangan besar para alumni, sehingga perlu diberikan tambahan wawasan agar memiliki sikap solutif terhadap permasalahan keumatan. *(Mashum)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply