Mati untuk Hidup

 0
Mati untuk Hidupby Moh Khomainion.Mati untuk HidupOleh Siti Sarah Zakiyah Kematian yang sudah dipersiapkan, begitulah Ayah pergi meninggalkan kami di dunia ini. Jasadnya tidak lagi bersama kami, tapi jiwanya tetap bersama kami. Tentang Ayah, tidak cukup lembaran kertas menuliskan kenangan, pesan, ide, karya, semangat, perjalanan hidup yang Ayah tinggalkan untuk kami.Ayat terakhir yang disampaikan kepada kami di pertemuan akhir kami dengannya, […]

Oleh Siti Sarah Zakiyah

Kematian yang sudah dipersiapkan, begitulah Ayah pergi meninggalkan kami di dunia ini. Jasadnya tidak lagi bersama kami, tapi jiwanya tetap bersama kami.

Tentang Ayah, tidak cukup lembaran kertas menuliskan kenangan, pesan, ide, karya, semangat, perjalanan hidup yang Ayah tinggalkan untuk kami.
Ayat terakhir yang disampaikan kepada kami di pertemuan akhir kami dengannya, cukuplah menjadikannya tetap hidup tidak hanya di hati kami, tapi juga di hati setiap orang yang pernah bertemu dengannya.

Atas nama keluarga, saya ucapkan syukron wa jazaakumullahu khoiron atas doa dan belasungkawa yang diberikan. Mohon dibukakan maaf bagi Ayah kami, jika ada utang/pesan yang belum tertunaikan, mohon sampaikan kepada kami.

Kami yang berduka:
Istri al marhum, 12 Anak, 7 menantu: dan 22 cucu *(Mashum)

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply