Ramadhan ceria Wisuda dan Penugasan 28 Santri Sekolah Pemimpin

 0
Ramadhan ceria Wisuda dan Penugasan 28 Santri Sekolah Pemimpinby Moh Khomainion.Ramadhan ceria Wisuda dan Penugasan 28 Santri Sekolah PemimpinSekolah Pemimpin MA Pesantren Hidayatullah Depok kembali mengadakan acara Haflah Akhirussanah sebagai agenda akhir santri tahun ajaran 2020/2021. Sama dari tahun sebelumnya, acara Haflah Akhirussanah tahun ini diadakan secara virtual mengingat pandemi covid-19 belum juga berakhir. Kendati demikian, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme dan suka cita dalam mengikuti agenda ini. Acara yang dilaksanakan hari Selasa, […]

Sekolah Pemimpin MA Pesantren Hidayatullah Depok kembali mengadakan acara Haflah Akhirussanah sebagai agenda akhir santri tahun ajaran 2020/2021. Sama dari tahun sebelumnya, acara Haflah Akhirussanah tahun ini diadakan secara virtual mengingat pandemi covid-19 belum juga berakhir. Kendati demikian, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme dan suka cita dalam mengikuti agenda ini.

Acara yang dilaksanakan hari Selasa, 27 April 2021 tersebut diikuti oleh 28 santri. Dalam kesempatan ini pengawas Pondok Pesantren Uatadz Drs berpesan kepada seluruh santri yang telah diwisuda agar tetap menjalankan amalan-amalan sebagaimana yang telah mereka dapatkan ketika masih menjadi santri. Beliau juga berharap para santri bisa menjadi generasi Z yang ‘alim rabbani, yaitu generasi yang tidak hanya berpengetahuan luas tetapi juga dibekali ilmu agama yang cukup.

Supendi menambahkan bahwa seluruh Santri Sekolah Pemimpin mendapatkan beasiswa penuh dari lembaga amil zakat nasional BMH.

“Inilah kebaikan zakat, sedekah dan infaq, dapat menghadirkan berkah dan kebaikan, terutama di bidang penyiapan generasi bangsa yang unggul, cerdas dan relijius,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Pemimimpin Sufyanus Tsauri mengaku sangat bahagia dengan gelaran wisudah santri Sekolah Pemimpin ini.

“Alhamdulillah kami sangat bahagia dan terima kasih kepada BMH atas komitmen dan dedikasinya mencerdaskan generasi bangsa melalui program beasiswa untuk para santri Sekolah Pemimpin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dinobatkan satu santri terbaik pada momen wisuda ini, yakni Asykari Abdi Qowi.

“Alhamdulillah saya mendapatkan penghargaan sebagai wisudawan terbaik dan mohon doa saya sedang proses ikut seleksi masuk ke Universitas Indonesia. Semoga Allah berkahi ilmu ini dan kelak saya bisa mengabdikan diri untuk umat, agama, bangsa dan negara,” tutur santri yang telah hafal Quran 20 juz itu, sumringah.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply