Energy of Qurban, Kebaikan untuk Sesama

 0
Energy of Qurban, Kebaikan untuk Sesamaby Moh Khomainion.Energy of Qurban, Kebaikan untuk SesamaBERQURBAN, BUAT SIAPA? Berqurban, berbagi, dan kedermawanan itu luas manfaatnya. Bahkan manfaat yang utama adalah buat diri kita. Selama bertahun-tahun, alhamdulillah, bangsa Indonesia termasuk dalam 10 negara paling dermawan sedunia. Dan prestasi membanggakan ini semakin terlihat ketika terjadi bencana. Betul apa betul? Apalagi saat ini ada wabah corona yang mendunia, oleh karenanya Pesantren Hidayatullah Depok […]

BERQURBAN, BUAT SIAPA?

Berqurban, berbagi, dan kedermawanan itu luas manfaatnya. Bahkan manfaat yang utama adalah buat diri kita.

Selama bertahun-tahun, alhamdulillah, bangsa Indonesia termasuk dalam 10 negara paling dermawan sedunia. Dan prestasi membanggakan ini semakin terlihat ketika terjadi bencana. Betul apa betul?

Apalagi saat ini ada wabah corona yang mendunia, oleh karenanya Pesantren Hidayatullah Depok mengajak Anda melakukan amal kebaikan dengan ambil bagian dibulan mulia pada program Energy Of Qurban Kebaikan untuk Sesama

“Dari Abi Hurairah Ra, Rasulullah SAW bersabda: siapa yang memperoleh kelapangan untuk berkurban, dan dia tidak mau berkurban, maka janganlah hadir dilapangan kami (untuk shalat Ied). [HR. Ahmad, Daru qutni Baihaqi dan Hakim]

Pandemi tak menghalangimu untuk berqurban

Saat pandemi menghadang jangan sampai amal ibadah kita berkurang, segera laksanakan qurban karena ini saatnya mengganti rangkaian ibadah umroh dan haji yang tertunda sebagai bukti ketaqwaan dan pengorbanan kepada Allah SWT.

Qurban dimasa sulit mampu menguatkan syiar dakwah bagi pejuang keluarga yang sedang kesusahan, guru ngaji, guru honorer, karyawan terkena PHK, pemotongan gaji, perdagangan terhenti dengan memberikan daging qurban berdimensi ekonomi dan sosial plus dapat keuntungan ganda di dunia dan di akhirat.

Kalau secara pribadi kita rajin berbagi, mudah-mudahan kita terhindar dari tabrakan, kerugian, atau sakit. Nah, kalau secara kolektif kita rajin berbagi, tentunya manfaatnya akan lebih besar lagi. Bukan pada pribadi A atau B saja. Yang kita yakini, berbagi itu luas manfaatnya.

So, jangan pernah lelah dalam memberi dan melayani. Luas sekali manfaatnya. Buat diri kita. Buat sesama. Siap? Praktek ya. Semoga berkah berlimpah.

#Energyqurban
#dimulaidarikita

Saatnya Qurban berlimpah untuk ketahanan pangan.

Rekening Qurban
Syariah Mandiri
252.000.9394

a.n YYS Pondok Pesantren Hidayatullah Depok

Info dan konfimasi Via WA
https://wa.me/6281317797087

Bantu share info ini agar lebih banyak kebaikan berlipat-lipat

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply