Puncak Tema PAUD-TK; Mensyukuri Karunia Allah dan Mengasah Empati Sejak Dini

 0
Puncak Tema PAUD-TK; Mensyukuri Karunia Allah dan Mengasah Empati Sejak Diniby Admin3on.Puncak Tema PAUD-TK; Mensyukuri Karunia Allah dan Mengasah Empati Sejak DiniPAUD-TK Yaa Bunayya Hidayatullah Depok – Dalam rangka mengasah potensi peserta didik sejak dini PAUD-TK Yaa Bunayya Hidayatullah Depok menggelar kegiatan Puncak Tema Tubuhku dengan tema “Allah yang Menciptakan Ku” dan penggalan dana untuk saudara kita yang terkena dampak musibah erupsi gunung semeru. Kamis/16/2021. Kegiatan ini mengajarkan kepada peserta didik agar selalu bersyukur atas karunia […]

PAUD-TK Yaa Bunayya Hidayatullah Depok – Dalam rangka mengasah potensi peserta didik sejak dini PAUD-TK Yaa Bunayya Hidayatullah Depok menggelar kegiatan Puncak Tema Tubuhku dengan tema “Allah yang Menciptakan Ku” dan penggalan dana untuk saudara kita yang terkena dampak musibah erupsi gunung semeru. Kamis/16/2021.

Kegiatan ini mengajarkan kepada peserta didik agar selalu bersyukur atas karunia yang Allah berikan berupa anggota badan beserta fungsinya.

“kegiatan ini mengjarkan kepada anak-anak agar selalu bersyukur kepada Allah dengan tubuh dan anggota badan yang telah Allah ciptakan. Cara bersyukurnya yaitu salah satunya dengan menjaga dan merawat anggota badan agar selalu bersih dan sehat.”
Ucap Ustadzah Rahma selaku kepala sekolah PAUD-TK Yaa Bunayya Hidayatullah Depok

Dalam kegiatan tersebut anak-anak juga diajarkan tentang pentingnya merawat dan membersihkan gigi dengan baik dan benar.

klik untuk informasi PPDB 2022-2023

Puncak tema tersebut ditutup dengan pemutaran video dokumenter erupsi dan dampak dari erupsi gunung semeru serta penggalan dana untuk korban yang terdampak erupsi tersebut. Terlihat anak-anak begitu antusias menyaksikannya.

“Dengan kegiatan ini kita mengajarkan kepada anak didik untuk bersikap empati, turut merasakan kepedihan dan kesedihan kehilangan harta benda dan mungkin juga anggota keluarganya”. Ujar Ustadzah Rahma

“Juga mengajarkan kepada anak didik untuk terbiasa berbagi, membantu orang lain yang sedang membutuhkan bantuan.” Imbuhnya

Foto : Azhar
Rep: Makhfudz

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply