Sedekah Jariyah Gerakan 50K

 0
Sedekah Jariyah Gerakan 50Kby Moh Khomainion.Sedekah Jariyah Gerakan 50KUsia boleh terputus, Pahala mengalir terus. Terangi makan orangtua dengan pahala jariyah atas nama Ayah Ibu. Pada gerakan 50K Renovasi Pembangunan Masjid Ummul Quraa santri Penghafal Al-Qur’an Pondok Pesantren Hidayatullah Depok berlaku kelipatan. “Barang siapa yang membangun masjid karena Allah SWT, maka Allah akan membangunkan baginya satu bangunan yang istimewa di dalam surga” (HR Bukhari […]

Usia boleh terputus, Pahala mengalir terus. Terangi makan orangtua dengan pahala jariyah atas nama Ayah Ibu.

Pada gerakan 50K Renovasi Pembangunan Masjid Ummul Quraa santri Penghafal Al-Qur’an Pondok Pesantren Hidayatullah Depok berlaku kelipatan.

“Barang siapa yang membangun masjid karena Allah SWT, maka Allah akan membangunkan baginya satu bangunan yang istimewa di dalam surga” (HR Bukhari dan Muslim).

Lebih dari 8 jam Masjid digunakan sebagai pusat kegiatan ibadah mulai pukul 02.00 dini hari dan pendidikan bagi santri penghafal Al-Qur’an dari berbagai penjuru nusantara.

Saat ini 700 orang kapasitas yang bisa ditampung. Sementara jumlah santri, para Asatidz dan warga lebih dari 1.000 terlebih shalat Jum’at berdesakan sampai ke teras dan serambi Masjid.

Diperluas akan menampung lebih dari 2.000 jamaah sebagai pusat pendidikan dan dakwah membutuhkan dana 12 M.

Ayo berinvestasi akhirat alirkan pahala deras tiada batas.

Donasi

#dimulaidarikita

Rekening
a.n Yayasan Baitul Maal Hidayatullah
BSI 7062.416.364

Konfirmasi Donasi:
https://wa.me/6281317797087

#KebaikanTampaBatas

#orangbaik

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply