H. Susilo Bangga pada Santri Hidayatullah; dalam Acara Buka Puasa Bersama 5.000 Santri RQH seluruh Indonesia

 0
H. Susilo Bangga pada Santri Hidayatullah; dalam Acara Buka Puasa Bersama 5.000 Santri RQH seluruh Indonesiaby Admin3on.H. Susilo Bangga pada Santri Hidayatullah; dalam Acara Buka Puasa Bersama 5.000 Santri RQH seluruh IndonesiaPondok Pesantren Hidayatullah Depok – Puluhan Santri Hidayatullah Depok mengikuti kegiatan Buka Puasa Bersama 5.000 Santri Quran Hidayatullah Seluruh Indonesia dalam tema “Berkah untuk Anak Negeri” yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar H. Susilo. Sabtu, 23/04/2022. Kegiatan tersebut dibingkai dalam kegiatan khotmil quran juz 30 yang diselenggarakan serentak seluruh Indonesia secara offline & onnline serta tausyiah […]
Foto: Bapak H. Susilo saat menyampaokan taujih ditemani ketua pengurus Pesantren Hidayatullah Depok

Pondok Pesantren Hidayatullah Depok – Puluhan Santri Hidayatullah Depok mengikuti kegiatan Buka Puasa Bersama 5.000 Santri Quran Hidayatullah Seluruh Indonesia dalam tema “Berkah untuk Anak Negeri” yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar H. Susilo. Sabtu, 23/04/2022.

Kegiatan tersebut dibingkai dalam kegiatan khotmil quran juz 30 yang diselenggarakan serentak seluruh Indonesia secara offline & onnline serta tausyiah yang diisi oleh Ketua DPW DKI Jakarta Ust. Isnaini.
“Jadilah kalian seperti utsman bin áfwan sahabat Rasulullah yang kaya raya, tetapi tidak lalai dengan kekayaannya, tapi justru berjuang untuk islam dengan kekayaanya. dan Alhamdulillah hadir di tengah kita Bpk. H. Susilo yang dermawan yang dengan kedermawanan (dukungan) beliau di jakarta telah hadir 33 Rumah Quran Hidayatullah”. Ujar Ust. Isnaini.

“Dan saya do’akan semoga kalian semuanya santri-santri rumah Quran diseluruh Indonesia menjadi orang yang Hafizh Quran dan juga pengusaha yang kaya raya yang mendukung dakwah Islam”. Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua Sahabat Anak Indonesia (SAI) Ust. Musliadi yang merupakan penggerak dari kegiatan tersebut.
“Indonesai akan gempar jika 5.000 santri rumah quran di seluruh indonesia ini menjadi para hafizh dan pengusaha, tapi kita doakan semoga negara kita ini menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur”. Tutur Ust. Musliadi dalam sambutannya.

Ust. Musliadi saat menyampaikan sambutannya

Diakhir acara sebelum berbuka, momen haru pun menyelimuti ruang acara ketika Bapak H. Susilo menyampaikan taujihnya.
“Saya kalau lihat kalian seperti ini saya pasti menangis, karena saya teringat ketika saya seusia kalian seperti ini, tidak tahu arah kesana-kemari dan akhirnya bertemu dengan Alm. KH. Abdul Mannan dan dari dibimbinganya sampai seperti ini”. Ucap H. Susilo sembari mengusap air matanya.

“Saya tidak bisa seperti kalian yang bisa hafal Al-Quran, dan saya bangga punya kalian, Doakan sya semoga sehat terus dan panjang umur”. Ucapnya keluh menahan air matanya yang terus mengalir.

Diakhir taujihnya tak lupa Bpk. H. Susilo menyapa anak ideologis santri rumah quran yang ada di seluruh Indonesia melalui virtual zoom dan dibalasnya antusias salam tersebut oleh seluruh santri rumah quran di seluruh indonesia.

Bapak. H. Susilo menyapa santri hidayatllah secara virtual

“Saya tidak bisa menjumpai kalian, tapi Insya Allah kita akan berjumpa nanti diakhirat anak-anakku”. ucapnya dengan suara keluh.

Semoga Allah Swt. menerima segala amal kebaikan kita dan menerimanya serta membalasnya dengan balasan yang terbaik disisinya. Aamiin.

Related search

    No internet connection No internet connection

Related Posts

Leave a Reply